Rabu, 04 Desember 2013

FLAT06. Minimalist Residence

FLAT06. Minimalist Residence
FLAT06. Minimalist Residence

Address : FLAT06. Minimalist Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Very Good







FLAT06. Minimalist Residence menawarkan kamar-kamar modern ber-AC dengan Wi-Fi gratis 24 jam. Terletak di daerah Fatmawati, properti ini dapat dicapai hanya dalam 10 menit berkendara dari Pondok Indah Mall. Anda dapat bermain biliar atau memanfaatkan area dapur bersama.Dihiasi dalam nuansa putih bersih, semua kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar dan ketel listrik. Beberapa kamarnya memiliki kulkas. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower air panas.FLAT06. Minimalist Residence terletak di Jakarta Selatan dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari Jalan Kemang. Dibutuhkan waktu 1 jam 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.Layanan penitipan bagasi disediakan di meja depan 24 jam. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan menyetrika. Sarapan setiap hari dapat disajikan di dalam kamar.


Facilities of FLAT06. Minimalist Residence










Policies of FLAT06. Minimalist Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Menginap di FLAT06. Minimalist Residence untuk urusan bisnis, acara keluarga, atau yang lainnya. Dapatkan penawaran menarik.,Research Flat06. Minimalist Residence in Jakarta, Indonesia. Read hotel reviews, view hotel photos and get expert travel advice for nearby restaurants, attractions ,Ulasan Hotel, FLAT06. Minimalist Residence Jakarta, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 2 bintang ini. .,FLAT06. Minimalist Residence, Jakarta Diskon hingga 80%. Ranking 7,6 dari 10 berdasarkan 30 ulasan. Lihat juga 24 hotel lain dekat FLAT06. Minimalist Residence ,Located in the lovely area of Kemang, FLAT06. Minimalist Residence enjoys a commanding position in the nightlife, restaurants, shopping hub of Jakarta.,FLAT06. Minimalist Residence offers modern air-conditioned rooms with 24-hour free Wi-Fi.,Ulasan Hotel FLAT06. Minimalist Residence Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. nyaman perti rumah, kamar mandi sangat simple dan cocok untu..,FLAT06. minimalist residence A new alternative to live in style A new concept of modern living "FLAT06" Minimalist concept of luxurious flat, Located on ,FLAT06. Minimalist Residence, terletak di Kemang, Jakarta, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar