Senin, 02 Desember 2013

The Pejaten Suites

The Pejaten Suites
The Pejaten Suites

Address : The Pejaten Suites, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Terletak di daerah Kemang yang stylish, The Pejaten Suites berjarak 3 menit berjalan kaki dari Pejaten Village Mall. Hotel ini menyediakan apartemen ber-AC dengan layanan lengkap. Properti bebas rokok ini memiliki ruang kebugaran dan kolam renang outdoor.Berbagai tempat bersantap, belanja, dan hiburan malam di Kemang dapat dijangkau dengan berkendara 5 menit dari The Pejaten Suites. Pondok Indah Mall berjarak 15 menit berkendara, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 45 menit.Setiap unit menampilkan perabotan kayu gelap dan dilengkapi TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, serta dapur kecil dengan lemari es. Anda dapat menikmati pemandangan taman dan kolam renang dari balkon pribadi. Sebagian unit menawarkan ruang makan dan ruang tamu dengan sofa.Hotel desain ini menyediakan layanan binatu, dry cleaning dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan. Selain itu, Anda dapat mengunjungi toko-toko di hotel. Menampilkan taman dan teras, The Pejaten Suites menyediakan brankas dan tempat parkir gratis. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area umum.Anda dapat menikmati masakan Indonesia, Jepang, dan internasional di Pejaten Restaurant, yang juga menyediakan layanan kamar.


Facilities of The Pejaten Suites










Policies of The Pejaten Suites

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Menginap di The Pejaten Suites untuk urusan bisnis, acara keluarga, atau yang lainnya. Dapatkan penawaran menarik.,The Pejaten Suites Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta The Pejaten Suites with Agoda.,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Terletak di daerah Kemang yang stylish, The Pejaten Suites berjarak 3 menit berjalan kaki dari Pejaten Village Mall.,The Pejaten Suites is close to major offices and within easy reach of shopping and entertainment options as well as international schools and hospitals.,The Pejaten Suites, Jakarta, Indonesia. 260 likes · 2 talking about this. The apartement is close to major offices and within easy reach of shopping and ,About The Cibulan Suites . The Cibulan Suites is affiliated with The Pejaten Suites in South Jakarta, known for its exclusive and luxurious serviced apartments.,Haery 1 Properties : The Pejaten Suites. The Pejaten Suites serviced apartment located in South Jakarta, known for its exclusive and luxurious accommodation for short ,The Pejaten Suites Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Pejaten Suites Jakarta. Terletak strategis di Pasar Minggu, The Pejaten ,serviced apartments located in South Jakarta near offices and entertainment area. The Pejaten Suites is a strategic serviced apartment in South Jakarta that offers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar