Senin, 23 September 2013

Agraha Hotel

Agraha Hotel
Agraha Hotel

Address : Agraha Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6
Wonderfull







Terletak di daerah Bandengan, Agraha Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Ancol dan Taman Hiburan Dunia Fantasi. Menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan kota, hotel juga menyediakan akses Wi-Fi gratis di area umumnya.Hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari Museum Fatahillah dan 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarna-Hatta.Kamar-kamar ber-AC dengan lantai keramik di hotel ini menawarkan TV dan kamar mandi en suite dengan fasilitas shower. Lemari pakaian dan area tempat duduk juga disediakan.Di Agraha Hotel Anda dapat meminta bantuan untuk mendapatkan layanan pijat, antar-jemput bandara, atau penyewaan mobil. Rencana perjalanan dapat dibuat di meja layanan wisata dan tempat parkir gratis tersedia di hotel.


Facilities of Agraha Hotel










Policies of Agraha Hotel

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Agraha Hotel & Resto Palembang, Palembang: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Agraha Hotel & Resto Palembang di TripAdvisor.,Situated in the Bandengan area, Agraha Hotel is a 20-minute drive from Ancol and Dunia Fantasi Theme Park. Offering rooms with city views, it also pro,Merupakan Kebahagiaan dari kami jika anda bersedia meluangkan waktu untuk menikmati fasilitas Hotel kami saat ini karena Hotel kami merupakan Hotel yang mengutamakan ,Agraha Hotel. Penginapan Terbaik di Jakarta Barat. Para tamu akan menikmati fasilitas dan layanan yang istimewa dari hotel bintang 3 ini.Ruang pertemuan, Kedai Kopi ,Agraha Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Agraha Hotel Jakarta. Terletak strategis di Glodok, Agraha Hotel adalah tempat ideal ,Agraha Hotel in Jakarta JakartaHotels.com helps you make the most of your trip with our visitor guides to Jakarta,Agraha Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Agraha Hotel with Agoda.,Book your stay at Agraha Hotel and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Ulasan Hotel Agraha Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk hotel dipusat kota ..,Situated in the Bandengan area, Agraha Hotel is a 20-minute drive from Ancol and Dunia Fantasi Theme Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar