Senin, 30 September 2013

The Falatehan By Safin

The Falatehan By Safin
The Falatehan By Safin

Address : The Falatehan By Safin, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Menyediakan meja depan 24 jam, The Falatehan By Safin berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Blok M Square Mall dan Blok M Plaza. Selain parkir gratis, akomodasi ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar-kamar ber-AC dengan lantai keramik menampilkan dekorasi modern dan dilengkapi dengan telepon, meja, dan TV layar datar. Kamar mandi dalam menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.Staf di The Falatehan By Safin dapat membantu Anda dengan layanan binatu dan menyediakan antar-jemput bandara dengan dikenakan biaya.Restoran Pallet yang berada di akomodasi ini menyajikan masakan tradisional Indonesia dan Asia, dan menawarkan hidangan prasmanan untuk sarapan dan makan siang, serta menu a la carte untuk makan malam. Bar lobi menyajikan berbagai minuman di samping makanan ringan tradisional Betawi. Layanan kamar juga tersedia.Akomodasi ini berjarak 10 menit berkendara dari Pasaraya Grande, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan.


Facilities of The Falatehan By Safin










Policies of The Falatehan By Safin

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book your stay at The Falatehan By Safin and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Jakarta,(GNI),- Di Pertengahan tahun 2013 ini .area Kebayoran Baru tepatnya di pusat bisnis dan Perbelanjaan Blok M. Jakarta Selatan semakin banyak dipenuhi dengan ,Temukan ulasan The Falatehan by Safin dari PegiPegi Dengan dekorasi kontemporer, minimalis, Kamar dan suite kami menyediakan tempat peristirahatan yang bergaya ,GONLA memberikan kemudahan untuk Anda saat memesan tiket pesawat, pesan hotel di Jakarta, hotel di Bali. Now Later Anytime with GONLA.,The Falatehan Hotel by Safin Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Falatehan Hotel by Safin Jakarta. Untuk wisatawan yang ingin ,The Falatehan by Safin Jakarta. Booking termurah The Falatehan by Safin di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Research The Falatehan By Safin - The Amazing Hotel in Jakarta, Indonesia. Read hotel reviews, view hotel photos and get expert travel advice for nearby restaurants ,Bagi para pelawat yang ingin menikmati sepenuhnya pengalaman di Jakarta, The Falatehan by Safin The Amazing Hotel merupakan pilihan tepat.,Menyediakan meja depan 24 jam, The Falatehan By Safin berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Blok M Square Mall dan Blok M Plaza.,Operating a 24-hour front desk, The Falatehan By Safin is located just a convenient 5-minute walk to Blok M Square Mall and Blok M Plaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar