Senin, 16 September 2013

Gloria Suites Maven Grogol

Gloria Suites Maven Grogol
Gloria Suites Maven Grogol

Address : Gloria Suites Maven Grogol, Jakarta, Indonesia

Rating : 4.9
Very Good







Terletak di Grogol di dekat Universitas Trisakti, Maven Gloria Suites menawarkan apartemen lengkap dengan dapur kecil dan TV kabel. Terdapat kolam renang indoor yang besar. Tersedia tempat parkir dan air kemasan gratis.Apartemen ber-AC di Maven Gloria Suites menawarkan tempat tidur double besar dan kamar mandi pribadi. Terdapat juga ruang tamu dengan area tempat duduk, lemari es, dan fasilitas membuat teh/kopi. Beberapa apartemen menampilkan balkon dan pemandangan kota.Maven Gloria Suites menyediakan berbagai layanan seperti binatu dan antar-jemput bandara. Anda dapat membeli makanan dan barang-barang lain di toko hotel. Maven Gloria Suites menyediakan keamanan 24-jam.Mal populer seperti Taman Anggrek dan Central Park Shopping Centre berjarak 3 km dari Maven Gloria Suites. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit.


Facilities of Gloria Suites Maven Grogol










Policies of Gloria Suites Maven Grogol

Check-in14.00 - 20.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Maven Gloria Suites is an ideal place most business people or leisure guests, whom would like to explore their needs during their stay in Jakarta.,MAVEN GLORIA SUITES HOTEL is a 3 star hotel, located in a very strategic area at Grogol, which is also adjacent to the leading university in Jakarta ( University of ,Maven Gloria Suites, Jl. Kyai Tapa No. 215, Grogol , Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia . Get Promo Price,Find deals at Gloria Suites Maven Grogol, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Gloria Suites Maven Grogol is easy ,Ulasan Hotel, Gloria Suites Maven Grogol Jakarta, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 2 bintang ini. .,Located in Grogol near Trisakti University, Maven Gloria Suites offers well-appointed apartments with kitchenette and cable TV.,Terletak di Grogol di dekat Universitas Trisakti, Maven Gloria Suites menawarkan apartemen lengkap dengan dapur kecil dan TV kabel.,Gloria Suites Maven Grogol Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Gloria Suites Maven Grogol with Agoda.,Maven Gloria Suites, Grogol, an ideal place for stay in west Jakarta area, only 20 minutes to Soekarno - Hatta International airport, closed to shopping center ,Gloria Suites Maven Grogol Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Gloria Suites Maven Grogol Jakarta. Dirancang untuk wisata plesir dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar