Selasa, 17 September 2013

Kartika Chandra

Kartika Chandra
Kartika Chandra

Address : Kartika Chandra, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.7
Very Good







Terletak di samping Planet Hollywood Jakarta, Kartika Chandra berjarak hanya 15 menit jalan kaki dari Plaza Semanggi Shopping Mall. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, gym, dan spa. Hotel juga menawarkan 3 pilihan tempat bersantap dan sebuah salon kecantikan.Hotel ini berjarak 20 menit berkendara dari daerah Sudirman-Thamrin dan 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar-kamar ber-ACnya dilengkapi dengan TV kabel, minibar, dan telepon. Kamar mandi en suite memiliki fasilitas air panas dan dingin. Kamar-kamar tertentu menawarkan pemandangan kolam renang.Prambanan Café menyajikan hidangan lokal Indonesia, sementara Parangtritis Restaurant menawarkan hidangan laut. Pilihan lainnya, Chandra Lounge menawarkan minuman, ditemani dengan hiburan musik live. Bersantap di dalam kamar juga memungkinkan.Anda dapat bermain tenis atau squash, bernyanyi di ruang karaoke, atau menggunakan pusat bisnis. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area umum dan dari lantai 2 hingga 5.Kartika Chandra menyediakan meja depan 24 jam dan dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, binatu, dan penukaran mata uang. Meja layanan wisata dan toko suvenir juga tersedia, dan ruang parkir tersedia secara gratis.


Facilities of Kartika Chandra










Policies of Kartika Chandra

Check-in12.00 - 17.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 9 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak di bawah umur 2 tahun dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang untuk tempat tidur bayi.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 2.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di samping Planet Hollywood Jakarta, Kartika Chandra berjarak hanya 15 menit jalan kaki dari Plaza Semanggi Shopping Mall.,Kartika Chandra four star Hotel is the place where we stayed enjoyed swimming and played all the games of the tournament except the ones of the first round Press ,kartika chandra merchant business officer at Veritrans Merchant Services Location Greater Jakarta Area, Indonesia Industry Jasa ,Lihat (Indonesia) profil profesional Kartika Chandra di LinkedIn. LinkedIn adalah jaringan bisnis terluas di dunia, yang membantu profesional seperti Kartika Chandra ,Siapa yang tidak tahu Jakarta? Ibu kota dari negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia ini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu kota terbesar, terpadat ,Located beside Planet Hollywood Jakarta, Kartika Chandra is situated just a 15-minute walk from Plaza Semanggi Shopping Mall.,Kartika Chandra is on Facebook. Join Facebook to connect with Kartika Chandra and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world ,Kalau Amerika punya New York, Indonesia punya Jakarta, the city that never sleeps! Setuju? Tidak terhitung jumlah orang yang datang dan pergi dalam rangka business ,Get the latest promotions for this hotel in Jakarta at Kartika Chandra Hotel's official website!,Located 35 minutes from Soekarno-Hatta International Airport, 4-star hotel in Jakarta, Kartika Chandra Hotel, is close to the central business district, embassies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar