Minggu, 22 September 2013

House of Arsonia Bougainvillea

House of Arsonia Bougainvillea
House of Arsonia Bougainvillea

Address : House of Arsonia Bougainvillea, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.7
Excellent







Sebuah wisma yang menawan dengan lokasi nyaman di Jakarta Pusat, House of Arsonia menawarkan layanan pijat dan kamar-kamar dengan kamar mandi en suite dan pemandangan taman. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.House of Arsonia - Guest House berada dalam jarak 1,5-jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta dan 20 menit dari Grand Indonesia, pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta. Wisma ini berjarak 10 menit berkendara dari Pasar Tanah Abang.Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan AC, TV, dan meja kerja. Kamar juga memiliki lemari pakaian dan area tempat duduk. Fasilitas shower air panas dan dingin tersedia sepanjang hari.Wisma ini juga menyediakan layanan binatu, layanan kamar, dan layanan merencanakan wisata kota. Fasilitas penyewaan mobil juga tersedia.


Facilities of House of Arsonia Bougainvillea










Policies of House of Arsonia Bougainvillea

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 125843 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

informasi promo & 1 daftar harga kamar House of Arsonia Bougainvillea, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif House of Arsonia ,Research House Of Arsonia Bougainvillea in Jakarta, Indonesia. Read hotel reviews, view hotel photos and get expert travel advice for nearby restaurants, attractions ,A charming guesthouse conveniently located in Central Jakarta, House of Arsonia offers massage services and rooms with en suite bathrooms and garden views.,A charming guesthouse conveniently located in Central Jakarta, House of Arsonia offers massage services and rooms with en suite bathrooms and garden views.,Terletak secara nyaman di berbelanja area kota Jakarta, House of Arsonia Bougainvillea menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari.,Sebuah wisma yang menawan dengan lokasi nyaman di Jakarta Pusat, House of Arsonia menawarkan layanan pijat dan kamar-kamar dengan kamar mandi en suite dan,House of Arsonia Bougainvillea Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta House of Arsonia Bougainvillea with Agoda.,House of Arsonia. Hotel Nyaman dan Terjangkau House of Arsonia merupakan simbol dari sebuah pelayanan hotel berkualitas yang penuh kenyamanan dengan harga terjangkau ,House of Arsonia Bougainvillea Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi House of Arsonia Bougainvillea Jakarta. Terletak secara nyaman di ,house of arsonia jl. pejompongan raya no 7 , pejompongan, bendungan hilir ,jakarta pusat 10210 telp 021- 57906581 ,021- 93332001,fax 021- 57906576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar