Rabu, 25 September 2013

Midtown Residence Service Apartment

Midtown Residence Service Apartment
Midtown Residence Service Apartment

Address : Midtown Residence Service Apartment, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.8
Very Good







Hanya 5 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan ITC Fatmawati, Midtown Residence Service Apartment menawarkan unit-unit bebas rokok dengan dapur simpel. Akomodasi memiliki pusat kebugaran, kolam renang, dan sauna. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.Midtown Residence Service Apartment berjarak 10 menit berkendara dari Kemang Village Mall, dan 15 menit berkendara dari Pondok Indah Mall. Akomodasi ini dapat dicapai dalam 90 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Masing-masing kamar yang sepenuhnya ber-AC dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan perabotan kayu. Handuk, perlengkapan mandi gratis, dan fasilitas bathtub atau shower tersedia di kamar mandi dalam.Hotel ini menawarkan lift, taman, dan tempat parkir gratis di areanya. Layanan binatu ditawarkan dengan biaya tambahan.Sarapan ala Jepang disajikan di ruang makan bersama setiap pagi. Berbagai tempat makan lainnya dapat ditemukan dalam jarak 5 menit berjalan kaki dari akomodasi.


Facilities of Midtown Residence Service Apartment










Policies of Midtown Residence Service Apartment

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanAnak-anak di atas umur 11 tahun diperbolehkan menginap.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 300000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Five-star facilities are at your fingertips, concierge service is only ever a call away and world-class dining is on your doorstep. But above all, your Residence is ,Luxurious serviced apartments at the best address in Roppongi. Welcome to your distinguished home in the center of the city, Oakwood Premier Tokyo Midtown.,Midtown Residences Apartment for Rent Daily / Monthly / Yearly in Kebayoran Baru South Jakarta 1 BR Fully Furnished and Serviced. Apartment Name: Midtown Residence;,These well-appointed residences offer an array of business and leisure amenities and round-the-clock service to meet all modern lifestyle requirements.,Midtown Residence Service Apartment Jakarta - Pengesahan SEGERA dan KADAR RENDAH bagi Midtown Residence Service Apartment Jakarta dengan Agoda! Jika apa yang anda ,Toronto budget studio to 2 bedroom apartments also luxury holiday serviced apartment hotels, accommodation for rent,Metro Midtown, Houston Downtown United States, BridgeStreet Residences, Serviced Apartments & Suites - official site. Search for serviced apartments, corporate ,Information about the Oakwood Premier Tokyo Midtown, a top of the line serviced apartment building, including photos and links to their official website.,Explore the serviced apartments and temporary housing around New York City - Midtown Manhattan and the rest of New York for your next corporate trip or private vacation.,Tokyo corporate housing and temporary furnished, executive or luxury, apartment rentals available. Whether you are looking for short term housing or extended stay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar