Sabtu, 21 September 2013

Sunlake Hotel

Sunlake Hotel
Sunlake Hotel

Address : Sunlake Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.1
Very Good







Menawarkan tempat peristirahatan yang damai, tepat di tepi Danau Sunter yang indah, Sunlake Hotel juga menyediakan berbagai kegiatan air bagi wisatawan yang suka tantangan dan penggemar olahraga. Hotel ini memiliki spa, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Tersedia Wi-Fi gratis.Kamar-kamarnya bergaya simpel dan elegan, dan menawarkan balkon pribadi serta kamar mandi dalam. Kamar-kamar tertentu memiliki dapur kecil dan area tempat duduk yang cukup luas, sedangkan semua kamar mandi menawarkan shower atau bahtub.Anda dapat meningkatkan stamina dengan berolahraga di pusat kebugaran atau di lapangan tenis. Atau menikmati layanan pijat yang memanjakan serta sesi sauna di spa. Kunjungan ke Lavisha Hair & Beauty Salon akan menyempurnakan pengalaman Anda. Fasilitas lainnya termasuk Celebrity - sebuah lounge karaoke, dan kolam renang outdoor. Hotel juga menyediakan pusat bisnis, ruang rapat, dan ruang serbaguna.Untuk pilihan makanan, Anda dapat menikmati masakan Asia, seperti hidangan laut China, masakan khas India yang pedas, atau makanan Korea. Anda juga dapat menikmati minuman di Esquire Lounge atau di Tirta Pool Bar. Layanan kamar tersedia sepanjang hari.Sunlake Hotel berjarak 7 km dari Pecinan, di Jakarta Utara. Stasiun Kereta Api Gambir terletak sejauh 8 km, sedangkan Bandara Halim Perdanakusuma sejauh 13 km.


Facilities of Sunlake Hotel










Policies of Sunlake Hotel

Check-in12.00 - 13.00Check-out11.30 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Present Sun lake Hotel . Sunlake Hotel is currently Pinghu only a quasi five-star tourism hotel, the national silver leaf level green hotel. Sunlake Hotel is located ,Sun Lakes Park, Washington's favorite family resort; camping, cabins, fishing, golf, water skiing, swimming, recreation and fun for the entire family.,Offering a peaceful retreat right next to the beautiful lake Danau Sunter, Sunlake Hotel also provides a variety of water activities for thrill-seeking,Hotel elegan di pusat kota kosmopolitan Jakarta ini mengunggulkan fasilitas berkelas internasional serta pelayanan yang personal. Sunlake Hotel memiliki 228 kamar dan ,Sunlake Hotel, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 8.2 out of 10 from 335 reviews. Compare 26 other hotels near Sunlake Hotel, Jakarta (Indonesia).,Sunlake Resort, Kissimmee: See 122 traveler reviews, 142 candid photos, and great deals for Sunlake Resort, ranked #33 of 48 specialty lodging in Kissimmee ,Sunlake Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Sunlake Hotel with Agoda.,Sunlake Hotel, Jakarta: See 33 traveler reviews, 18 candid photos, and great deals for Sunlake Hotel, ranked #92 of 250 hotels in Jakarta and rated 3.5 of ,Sunlake Group of Hotels is the hotelier group corporation involving 3 branches of privately owned hotels, namely Sunlake Hotel, Manhattan Hotel, and New Metro Hotel.,About Us Rooms Photo Gallery Location News Foods and Beverages Sunlake Group of Hotels Amusements Events Reservation Sunlake Group Contacts : Booking Panel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar