Rabu, 18 September 2013

Hotel Mega Proklamasi

Hotel Mega Proklamasi
Hotel Mega Proklamasi

Address : Hotel Mega Proklamasi, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Very Recommended







Hotel Mega Proklamasi terletak di Jakarta Pusat, mudah diakses dari Monumen Nasional dan Taman Ismail Marzuki. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis, layanan pijat, dan 2 pilihan makan.Kamar-kamar ber-AC di Mega Proklamasi Hotel dilengkapi dengan sebuah TV kabel, kamar mandi, dan shower panas/ dingin. Disediakan juga minuman selamat datang.Hotel memiliki layanan pijat, sebuah salon kecantikan, dan layanan binatu. Tersedia tempat parkir pribadi dan penyewaan mobil.Makanan tradisional Indonesia disajikan di restoran Kito. Anda juga bisa menikmati minuman dan musik langsung (live music) di Tulip Coffee Shop yang buka selama 24-jam.Hotel Mega Proklamasi berjarak sekitar 9 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.


Facilities of Hotel Mega Proklamasi










Policies of Hotel Mega Proklamasi

Check-in14.00 - 23.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu tambahan lagi untuk anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 174244 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Mega Proklamasi hasn't shared anything on this page with you.,Mega Proklamasi Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Mega Proklamasi Hotel Jakarta. Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan ,Hotel Mega Proklamasi & Mega Cikini, Jakarta, Indonesia. 588 likes · 1 talking about this. A finest service with smallest price for the best value for your money ,Hotel Mega Proklamasi is located in central Jakarta, conveniently accessible from the National Monument and Taman Ismail Marzuki.,Mega Proklamasi Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Mega Proklamasi Hotel with Agoda.,Hotel Hotel Mega Proklamasi Terletak hanya waktu yang singkat dan dekat dengan situs-situs bersejarah nasional, Monumen Proklamasi dan TIM (Taman Ismail,Hotel Mega Proklamasi tempat yang nyaman, bagus, dan aman ketika Anda mencari tempat untuk tinggal di Jakarta Pusat Indonesia. Lokasi hotel sangat strategis ,Hotel Mega Proklamasi is located in central Jakarta, conveniently accessible from the National Monument and Taman Ismail Marzuki. The hotel offers free Wi-Fi, massage ,MEGA CIKINI HOTEL. Jl. Cikini Raya Kav. 62-64 Jakarta Pusat 10330 Telp: +62 21 3140806, 6140804 Reservation : +62 21 3140703 Fax : +62 21 3140701,sunday room promo ::::: disc. 20% . deluxe, grand deluxe & exxecutive room. or . s how us your boarding pass ( lion, garuda & air asia ) and get

Tidak ada komentar:

Posting Komentar