Jumat, 20 September 2013

Grand Asia Hotel

Grand Asia Hotel
Grand Asia Hotel

Address : Grand Asia Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Wonderfull







Grand Asia Hotel menawarkan kenyamanan modern dengan restoran dan bar di lokasi, hanya 5 menit berkendara dari Emporium Mall dan Pluit Junction. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area dan kamar-kamar minimalis dengan kamar mandi dalam.Dihiasi interior kontemporer bergaya Asia, kamar-kamar Grand Asia Hotel dilengkapi AC dan brankas. Fasilitas lain di dalam kamar termasuk minibar, ketel listrik, dan TV satelit. Kamar mandi dalamnya menawarkan sandal dan perlengkapan mandi gratis.Grand Asia Hotel berjarak 10 menit berkendara dari Mangga Dua Square & Mall dan 15 menit berkendara dari Mall Taman Anggrek. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 45 menit.Staf meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan binatu dan layanan antar-jemput. Anda dapat memeriksa email di pusat bisnis. Tersedia tempat parkir pribadi gratis.Anda dapat menikmati masakan Cina yang disajikan di Cathay Restaurant, sedangkan The Café manyajikan menu khas Indonesia dan internasional. Layanan kamar tersedia 24 jam untuk kenyamanan Anda.


Facilities of Grand Asia Hotel










Policies of Grand Asia Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Asia Grand is a cosy hotel, which has all necessary facilities and is an ideal place for both business and leisure travel. The hotel offers comfortable rooms with ,Hotel Grand Asia. 209 likes · 40 talking about this · 4,659 checkins. Local Business,Grand Asia Hotel. 331 likes · 0 talking about this. Jalan Bandengan Selatan No.88 Jakarta Utara,Terletak di daerah menyenangkan Pluit, Grand Asia Hotel memiliki posisi yang cocok untuk restoran, berbelanja, melakukan aktivitas bisnis di pusat kota Jakarta.,Grand Asia Hotel, Jakarta: See 8 traveler reviews, 19 candid photos, and great deals for Grand Asia Hotel, ranked #18 of 56 specialty lodging in Jakarta ,Asia Grand Restaurant's latest reviews, photos and best dishes on HungryGoWhere.,The Resort. Designed as 3 different villages, Asia Grand View Hotels Inc. launches the first phase of its exciting resorts in Coron, inspired by the contemporary ,Grand Asia Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Grand Asia Hotel with Agoda.,Grand Asia Hotel offers 102 rooms, located in the heart of China Town's Business and Shopping areas. Just 10 minutes to Mangga Dua Square & Mall, 15 minutes to Taman ,Grand Asia Hotel offers 102 rooms, located in the heart of China Town's Business and Shopping areas. Just 10 minutes to Mangga Dua Square & Mall, 15 minutes to Taman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar