Selasa, 24 September 2013

Plaza Hotel Harco Mangga Dua

Plaza Hotel Harco Mangga Dua
Plaza Hotel Harco Mangga Dua

Address : Plaza Hotel Harco Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.1
Excellent







Hotel di Kota Jakarta ini berjarak 15 menit jalan kaki dari Mangga Dua Shopping Centre. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area propertinya.Plaza Hotel Harco Mangga Dua berjarak 20 menit berkendara dari Taman Impian Jaya Ancol. Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 1 jam berkendara dari hotel.Dengan lantai keramik, kamar-kamar ber-AC-nya menawarkan TV kabel dan lemari pakaian. Kamar mandi en suite dilengkapi dengan fasilitas shower dan peralatan mandi.Restorannya menyajikan sarapan prasmanan yang terdiri dari hidangan khas lokal Indonesia dan favorit internasional setiap hari. Layanan kamar juga tersedia.Staf meja depan 24 jam Plaza Hotel Harco dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, penggunaan brankas, dan antar-jemput bandara. Ruang parkir tersedia tanpa biaya.


Facilities of Plaza Hotel Harco Mangga Dua










Policies of Plaza Hotel Harco Mangga Dua

Check-in12.00 - 17.00Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Plaza Hotel Harco Mangga Dua offers attractive and budget minded Jakarta accommodation. Ticket service is there for your onsite leisure needs.,Plaza Hotel Mangga Dua, Jakarta: Read reviews and check rates for this and other hotels in Jakarta, Indonesia. Since 1996, HotelsTravel is the original source for ,Plaza Hotel Mangga Dua, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 6.0 out of 10 from 163 reviews. Compare 55 other hotels near Plaza Hotel Mangga Dua, Jakarta ,Hotel di Kota Jakarta ini berjarak 15 menit jalan kaki dari Mangga Dua Shopping Centre.,Hotel Reviews Plaza Hotel Mangga Dua Jakarta Indonesia - Useful reviews of this 2 star hotel. ..,Hotel Plaza Mangga Dua terletak di kawasan dekat dengan Harco Mangga Dua, yang merupakan kawasan yang selalu padat setiap harinya, di mana setiap pagi,Hotel Diskon dekat Harco Plaza Mangga Dua yang berada di area Pusat dan Area Perbelanjaan di Jakarta. PESAN SEKARANG! HEMAT HINGGA 75%. Tarif Hotel mulai dari 23 US ,This Jakarta City hotel is situated a 15-minute walk from Mangga Dua Shopping Centre.,Terletak strategis di Mangga Dua, Plaza Hotel Mangga Dua adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Pusat kota terletak hanya 5 km dari sini dan bandara ,Plaza Hotel Mangga Dua. Harco Mangga Dua Blok N 22-24, Komplek Agung Sedayu, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia 10730 (Show on map)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar