Sabtu, 28 September 2013

Neo Hotel Melawai

Neo Hotel Melawai
Neo Hotel Melawai

Address : Neo Hotel Melawai, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Neo Hotel Melawai menampilkan desain yang modern, serta berjarak 50 meter dari pusat perbelanjaan Blok M Plaza. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar modern yang ber-AC. Wi-Fi gratis ditawarkan di semua area dan tersedia parkir gratis di dalam kompleks hotel.Kamar-kamar yang cerah di Neo Hotel Melawai menghadap ke kota, serta berlantai kayu dan memiliki area tempat duduk. Ketel listrik, fasilitas membuat kopi, dan TV satelit layar datar merupakan fasilitas standar di semua unit. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan pengering rambut.Akomodasi ini berjarak 100 meter dari Blok M Square dan 200 meter dari pusat perbelanjaan Pasar Raya Grande. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara.Staf di meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan penggunaan brankas. Selain menawarkan layanan parkir valet, hotel ini juga menyediakan fasilitas binatu dengan biaya tambahan.Kelezatan Asia dan Barat disajikan di restoran di dalam kompleks hotel. Anda juga dapat menikmati makanan di dalam kamar.


Facilities of Neo Hotel Melawai










Policies of Neo Hotel Melawai

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The Hotel NEO Melawai has been designed from a guests perspective and is ideal for travelers choosing to stay in a moderately priced hotel while demanding features ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Neo Hotel Melawai di Jakarta. Lihat foto Neo Hotel Melawai, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Neo Hotel Melawai,Neo Hotel Melawai - Jakarta, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, 2 foto asli, dan penawaran menarik untuk Neo Hotel Melawai - Jakarta, yang diberi peringkat #132 dari ,Neo Hotel Melawai menampilkan desain yang modern, serta berjarak 50 meter dari pusat perbelanjaan Blok M Plaza.,The new hotel in Jakarta,NEO Hotel Melawai offers great rates,modern style,and secure booking. Book & pay via credit card online.,Mau beli voucher Neo Hotel Melawai? VoucherHotel.com menjual voucher Neo Hotel Melawai dengan harga murah.,Neo Hotel Melawai - Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Neo Hotel Melawai - Jakarta Jakarta. Terletak strategis di Jakarta, Neo ,Neo Hotel Melawai by Aston, Jakarta, Indonesia. 122 likes · 7 talking about this. Neo Hotel Melawai managed by Aston International (Opening Soon) in February 2013,Featuring contemporary designs, Neo Hotel Melawai is 50 metres from Blok M Plaza shopping mall.,Hotel terbaru di Jakarta,NEO Hotel Melawai menawarkan harga yang menarik,gaya modern,dan pemesanan yang aman. Pesan dan bayar melalui kartu kredit online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar