Selasa, 01 Oktober 2013

Grandkemang Hotel

Grandkemang Hotel
Grandkemang Hotel

Address : Grandkemang Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Very Good







Grandkemang Hotel Jakarta menyediakan akomodasi desain dengan akses internet di kawasan perbelanjaan dan hiburan kelas atas, Kemang. Selain menawarkan 7 pilihan bersantap, hotel juga memiliki pusat kebugaran modern dan kolam renang outdoor.Hotel ini hanya 5 menit berjalan kaki dari berbagai kawasan perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan, serta 10 menit berkendara dari kawasan bisnis Jakarta. Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam 45 menit.Kamar-kamar elegan di Grandkemang Hotel didekorasi dengan perabotan dan tempat tidur yang istimewa. Semua menyediakan brankas, minibar, dan meja kerja. Kamar mandi modernnya memiliki cermin yang besar dan pengering rambut.Anda bisa menikmati camilan ringan dan koktail tropis di Vibar Pool Terrace atau beragam minuman yang unik di Martini's. Sperta Restaurant menyajikan aneka masakan lokal dan Barat. Hotel juga menyediakan layanan kamar 24 jam.Terdapat pusat bisnis di-tempat untuk menambah kenyamanan Anda. Hotel juga menawarkan fasilitas binatu dan penyewaan mobil.


Facilities of Grandkemang Hotel










Policies of Grandkemang Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 350000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Grandkemang adalah hotel bintang empat yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, sebuah area dimana tempat-tempat hiburan malam yang trendi dan menarik ,grandkemang Hotel Kemang Raya 2H Kebayoran Baru Jakarta 12730 INDONESIA Phone (62-21) 719 4121 Fax (62-21) 719 4131/51 rsvp@grandkemang.com. Online bookings can be ,Ulasan Hotel Grandkemang Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. Hotel yang cukup nyaman, tetapi harga sedikit mahal..,Promo & Diskon Voucher Grandkemang Hotel, Jakarta, Indonesia - Cari & Booking Grandkemang Hotel, Jakarta, Indonesia Melalui VoucherHotel.com Untuk Mendapatkan ,Grandkemang Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Grandkemang Hotel Jakarta. Hotel kontemporer ini terletak di bilangan Kemang ,Grandkemang Hotel, Jakarta: 131 Lihat ulasan wisatawan, 33 foto asli, dan penawaran menarik untuk Grandkemang Hotel, yang diberi peringkat #51 dari 252 hotels hotel ,Book the Grandkemang Hotel from \$122.00 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Kebayoran Baru), close to Block M Square, Pacific Place, and Senayan City ,grandkemang Hotel, Jakarta, Indonesia. 1,495 likes · 3 talking about this. grandkemang hotel Jakarta welcomes you to be inspired by our hospitality in an atmosphere ,Grandkemang Hotel, Jakarta: See 131 traveler reviews, 33 candid photos, and great deals for Grandkemang Hotel, ranked #51 of 253 hotels in Jakarta and ,grandkemang hotel Jakarta welcomes you in an atmosphere that embraces individuality in every sense. grandkemang is a fashionable eclectic contemporary hotel and the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar