Jumat, 29 November 2013

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta
Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Address : Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.7
Excellent







Hanya 5 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Bandara menawarkan parkir gratis untuk Anda. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar. Tersedia meja depan 24 jam.Bandara Soekarno Hatta Amaris Hotel dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari pusat kota Jakarta.Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan dinding berwarna cerah dan interior yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan brankas pribadi. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan perlengkapan mandi dan shower.Sebagai pilihan bersantap, Anda bisa mengunjungi Roda Padati Restaurant yang terkenal, yang terletak tepat di samping hotel.


Facilities of Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta










Policies of Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Check-inDari jam 12.00 Check-outSampai jam 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara internasional terbesar di Indonesia, dan merupakan salah satu pintu gerbang menuju ibukota Jakarta. Bila Anda ingin ,Bandara Soekarno-Hatta adalah bandara internasional terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang ke ibukota negara, Jakarta. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta ,Urbanesia adalah sebuah Lifestyle City Online Directory yang menyajikan informasi mengenai gaya hidup dan tempat-tempat bisnis yang ada di kota-kota di Indonesia.,Hotel Description. Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta is strategically located only 5 minutes to Soekarno-Hatta airport and right next door to Roda Padati Restaurant.,Lokasi. Terletak di Tangerang , Amaris Hotel - Bandara Soekarno Hatta adalah berhampiran dengan Kelab Golf Cengkareng dan Kawasan Perniagaan Soewarna . Antara tempat ,Lokasi. Terletak di Tangerang , Amaris Hotel - Bandara Soekarno Hatta dekat dengan Cengkareng Golf Club dan Taman Niaga Soewarna . Tempat-tempat menarik lainnya di ,Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta with Agoda.,Location. Situated in Tangerang , Amaris Hotel - Bandara Soekarno Hatta is close to Cengkareng Golf Club and Soewarna Business Park . Additional area attractions ,Just a 5-minute drive from Soekarno-Hatta Airport, Amaris Hotel Bandara offers guests free parking.,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar