Minggu, 03 November 2013

Dragon Inn Kemayoran

Dragon Inn Kemayoran
Dragon Inn Kemayoran

Address : Dragon Inn Kemayoran, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.5
Wonderfull







Dragon Inn Kemayoran berlokasi di pusat Jakarta, serta berselang 10 menit berkendara dari Jakarta International Expo. Hotel ini menawarkan akomodasi modern yang dilengkapi dengan meja depan 24-jam dan 2 pilihan tempat bersantap. Tersedia tempat parkir gratis untuk Anda yang berkendara.Pusat Perbelanjaan Mangga Dua dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Dragon Inn Kemayoran, sedangkan Monas dan Stasiun Kereta Api Gambir berselang 15 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 45 menit berkendara dari akomodasi.Kamar-kamarnya yang ber-AC menampilkan interior bergaya modern dan dekorasi penuh warna, serta mencakup brankas, TV kabel layar datar, dan sofa. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia di setiap kamar mandi dalam.Untuk kebutuhan bisnis dan perjalanan Anda, hotel ini menyediakan sebuah pusat bisnis, ruang rapat, dan layanan penyewaan mobil. Staf bisa membantu dengan permintaan binatu, layanan kamar, dan pengaturan penjemputan bandara dengan biaya tambahan.Di Kemayoran Café, Anda dapat mencicipi berbagai masakan Indonesia dan Barat. Makanan ringan dan minuman ditawarkan di Jiung Coffee Lounge.


Facilities of Dragon Inn Kemayoran










Policies of Dragon Inn Kemayoran

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Dragon Inn Kemayoran Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Dragon Inn Kemayoran with Agoda.,Dragon Inn Kemayoran is a smart hotel offering a value added service for for the budget conscious traveler, with competitive and affordable rates. This state of,Dragon Inn Kemayoran, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Dragon Inn Kemayoran, yang diberi peringkat #75 dari 250 hotels hotel di ,Dragon Inn Kemayoran, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Dragon Inn Kemayoran, ranked #75 of 250 hotels in Jakarta and rated ,Harga spesial untuk Dragon Inn Kemayoran, Jakarta. Hanya Rp 418.000/kamar/malam, harga normal Rp. 550.000,-Makin mudah, urusan bisnis maupun liburan di Jakarta ,Dragon Inn Kemayoran berlokasi di pusat Jakarta, serta berselang 10 menit berkendara dari Jakarta International Expo.,Book great deals at Dragon Inn Hotel Kemayoran with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Dragon Inn Hotel Kemayoran,Jl. Kran Raya No. 20 - Kemayoran Jakarta Pusat 10610 Tel : +62 21 42881116 (Hunting) Fax : +62 21 4228456 Email : jakarta@dragoninnhotel.net,Terletak strategis di Jakarta, Dragon Inn Kemayoran adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Hanya 30 km dari sini, hotel bintang 1 ini dapat ,Dragon Inn Kemayoran is the right place to start your great day at Jakarta, for business and meetings, for the budget conscious traveler, with affordable rates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar