Kamis, 21 November 2013

favehotel Kelapa Gading

favehotel Kelapa Gading
favehotel Kelapa Gading

Address : favehotel Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.6
Excellent







Hanya 5 menit jalan kaki dari Mal Kelapa Gading, favehotel Kelapa Gading menawarkan kamar tidur berperabotan simpel dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.Kamar-kamar bersih dan nyaman hotel ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar, lemari pakaian, dan meja dengan area tempat duduk. Pengering rambut, shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal tersedia di kamar mandi dalam.favehotel Kelapa Gading terletak sejauh 7 menit jalan kaki dari Mal La Piazza, dan 25 menit berkendara dari Mal Artha Gading. Dari hotel, dibutuhkan 45 menit berkendara untuk menjangkau Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Hotel menyediakan meja depan 24-jam dengan penitipan bagasi. Layanan binatu, dry cleaning, dan layanan kamar tersedia berdasarkan permintaan.Tagami Restaurant menyajikan hidangan internasional di hotel.


Facilities of favehotel Kelapa Gading










Policies of favehotel Kelapa Gading

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book your stay at favehotel Kelapa Gading and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Pesan melalui Expedia.co.id dan simpan di favehotel Kelapa Gading in Jakarta, Indonesia. Bebas Biaya Pembatalan!,Favehotel Kelapa Gading merupakan hotel budget menengah yang memiliki 121 kamar dengan 2 jenis pilihan, Standard Room tanpa jendela dengan harga mulai dari Rp318.000 ,Hanya 5 menit jalan kaki dari Mal Kelapa Gading, favehotel Kelapa Gading menawarkan kamar tidur berperabotan simpel dengan kamar mandi pribadi.,Dapatkan tawaran terbaik untuk favehotel Kelapa Gading di Jakarta. Lihat foto favehotel Kelapa Gading, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk favehotel ,Favehotel Kelapa Gading: tidak direkomendasikan - Lihat 6 ulasan wisatawan, 15 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Jakarta, Indonesia, di TripAdvisor,Just 5 minutes walk from Kelapa Gading Mall, favehotel Kelapa Gading features simply furnished bedrooms with private bathrooms.,Favehotel Kelapa Gading Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Favehotel Kelapa Gading Jakarta. Terletak secara nyaman di restoran ,Favehotel Kelapa Gading, Jakarta: 6 Lihat ulasan wisatawan, 17 foto asli, dan penawaran menarik untuk Favehotel Kelapa Gading, yang diberi peringkat #138 dari 252 ,Favehotel Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia. 653 likes · 26 talking about this. The new favehotel Kelapa Gading sits in the heart of Kelapa Gading on Jalan Gading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar