Sabtu, 30 November 2013

V Residence

V Residence
V Residence

Address : V Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.6
Excellent







Menawarkan kolam renang outdoor, taman, dan bagian penerima tamu 24 jam, V Residence terletak di pusat daerah Jakarta Selatan. Properti ini menawarkan ruang parkir gratis dan kamar serta suite modern dengan Wi-Fi gratis.Kamar dan suite ber-AC properti ini dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan kulkas. Shower dan toilet terdapat di dalam kamar mandi pribadinya. Perlengkapan mandi gratis dan handuk disediakan.V Residence berjarak 5 menit berkendara dari Pejaten Village Mall dan 10 menit berkendara dari Cilandak Village Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 1 jam berkendara dari properti.Layanan antar-jemput bandara, menyetrika, dan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Layanan penyewaan mobil juga tersedia.


Facilities of V Residence










Policies of V Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 120000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

V Residence Jakarta yang dibangun tahun 2012 merupakan penginapan yang nyaman di daerah Jakarta Selatan, di mana para tamu dapat menikmati akses ke berbagai ,V Residence, Bangkok: 92 Hotel Reviews, 24 traveller photos, and great deals for V Residence, ranked #163 of 729 hotels in Bangkok and rated 4.5 of 5 at TripAdvisor.,The V-Complex, (assumed to stand for "Veronica Complex") was an enormous monstrosity that was created after the Veronica Plant had merged with Javier Hidalgo.,V Residence is in Sukhumvit, within 5 minutes walk from Phrom Phong BTS Skytrain Station and Emporium Shopping Centre.,V Residence, Bangkok: See 92 traveller reviews, 24 photos, and cheap rates for V Residence, ranked #163 of 729 hotels in Bangkok and rated 4.5 of 5 at TripAdvisor.,V Residence offers luxury short and long stay serviced apartment in Sukhumvit, Bangkok at exclusive price. Book online with huge savings!,12, Persiaran 118C, Desa Tun Razak Industrial Park, Cheras, 56000 Kuala Lumpur, Malaysia. Tel : 0111-55-111-88 / 0111-55-111-99 Register Now,V Residence Hotel and Serviced Apartment Bangkok : Instant Confirmation and low rates for Bangkok V Residence Hotel and Serviced Apartment with Agoda.,V Residence, Bangkok: See 92 traveler reviews, 24 candid photos, and great deals for V Residence, ranked #163 of 729 hotels in Bangkok and rated 4.5 of 5 ,V Residence offers luxury short and long stay serviced apartment in Sukhumvit, Bangkok at exclusive price. Book online with huge savings!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar