Senin, 18 November 2013

Losari Blok M Hotel Jakarta

Losari Blok M Hotel Jakarta
Losari Blok M Hotel Jakarta

Address : Losari Blok M Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.7
Very Good







Terletak di kawasan Blok M yang ramai, Losari Hotel Jakarta menawarkan kamar-kamar ber-AC yang dikelilingi oleh berbagai toko lokal. Hotel menyediakan layanan kamar 24 jam, restoran 24 jam, dan Wi-Fi gratis di area-area umum.Selain menawarkan interior klasik dan lantai berkarpet, kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan TV kabel dan meja kerja. Kamar mandi pribadi memiliki shower hujan dan perlengkapan mandi.Losari Blok M Hotel Jakarta hanya 20 menit berkendara dari distrik bisnis Sudirman dan kawasan perbelanjaan di Plaza Senayan. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Hidangan lokal dan Barat disajikan di Minasaku Restaurant yang menampilkan suasana bersantap santai. Kenyamanan tambahan lainnya mencakup layanan binatu dan penyewaan mobil.


Facilities of Losari Blok M Hotel Jakarta










Policies of Losari Blok M Hotel Jakarta

Check-inDari jam 12.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Losari Blok M Hotel Jakarta in Jakarta JakartaHotels.com helps you make the most of your trip with our visitor guides to Jakarta,Ulasan Hotel Losari Blok M Hotel Jakarta Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. Lokasinya strategis, namun yang mengganggu itu tawaran tukan..,Jakarta, Indonesia As Losari Hotels Indonesia starts to develop in other cities, namely Losari Blok M Hotel, Losari Roxy and Thamrin Condotel Jakarta, we are also ,Losari Blok-M Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli 9, dan penawaran menarik untuk Losari Blok-M Hotel, yang diberi peringkat No.55 dari 116 B&B/losmen ,Located in the lively Block M district, Losari Hotel Jakarta offers air-conditioned rooms surrounded by local shops.,For the record: the Losari Blok M hotel is a budget hotel, so nobody is entitled to hold lofty expectations. And the place is nice in many ways: the ,Losari Blok M Hotel Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Losari Blok M Hotel Jakarta Jakarta. Menawarkan akomodasi berkualitas di ,Losari Blok M Hotel Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Losari Blok M Hotel Jakarta with Agoda.,Losari Beach Inn located on Losari Beach affordable accomodation in Makassar,Losari Hotels Indonesia, Makassar, Jakarta, Bali, Affordable Hotel in Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar