Sabtu, 02 November 2013

Elvia Guesthouse

Elvia Guesthouse
Elvia Guesthouse

Address : Elvia Guesthouse, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Wonderfull







Elvia Guesthouse memiliki lokasi yang nyaman di pusat kota Jakarta, serta berselang 8 menit jalan kaki dari Bundaran HI. Guest house ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tempat parkir tersedia secara gratis.Monumen Nasional, Museum Gajah, dan Istana Negara dapat dicapai dalam waktu 5 menit berkendara dari Elvia Guesthouse. Berbagai pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia berjarak 100 meter dari akomodasi. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 1 jam berkendara.Kamar-kamar di guest house ini sepenuhnya ber-AC dan berlantai keramik. Semua kamar dilengkapi dengan sebuah meja dan lemari. Kamar mandi dalam menawarkan fasilitas shower.Akomodasi bebas-rokok ini menawarkan ruang makan bersama dan dapur untuk kenyamanan Anda. Anda juga dapat bersantai di teras bersama. Staf dapat membantu dengan penitipan bagasi berdasarkan permintaan.


Facilities of Elvia Guesthouse










Policies of Elvia Guesthouse

Check-in13.00 - 23.30Check-out05.30 - 11.30Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.Kartu kredit hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.

Search Result

Your First Name: Your Email Address: Featured Products. Elvis Spanish Rehearsal Belt,Photos of the Elvis House Christmas lights display in Mahwah, NJ,Elvia Guesthouse, Jakarta Find deals up to 80% off. Lowest Price Guaranteed. Compare 120 other hotels near Elvia Guesthouse, Jakarta (Indonesia).,Info alamat hotel dan kontak - Elvia Guesthouse. Elvia Guesthouse. Jalan Kebon Kacang 9 No.55 Jakarta 10240, Indonesia,The Official Website of the Elvis Honeymoon Hideaway in Palm Springs, California. Famously known as the Robert Alexander Estate and the former home of Elvis and ,The house and farm that became Elvis Presley's Graceland predated his purchase and residence by almost two decades.,While Graceland was open to tours from 1982, the last person to live in the house was Elvis' aunt Delta, on Elvis' invitation after her husband died.,The latest from Elvia Guest house (@ElviaGuesthouse). ELVIA GUEST HOUSE terletak jakarta pusat,di blkg grand indonesia,dekat dengan halte busway EMAIL: ELVIA ,Official Elvis Presley Web Site. Home of the King of Rock 'n' Roll and his beloved Graceland Mansion in Memphis, Tennessee.,Welcome to the Official Elvis Presley Web Site, home of the undisputed King of Rock 'n' Roll and his beloved Graceland Mansion in Memphis, Tennessee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar