Sabtu, 23 November 2013

Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center

Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center
Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center

Address : Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Aston Cengkareng City Hotel and Convention Centre hanya 25 menit berkendara dari Pusat Kawasan Bisnis Jakarta. Hotel ini memiliki restoran, meja depan 24 jam, dan Wi-Fi gratis di kamar-kamarnya.Sederhana namun elegan, kamar-kamar ber-AC di Aston Cengkareng memiliki TV layar datar dengan saluran kabel. Minibar dan fasilitas membuat teh/kopi juga disediakan. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan sandal.Makanan panas dan minuman ringan tersedia di kedai kopi dan lounge lobi. Hotel juga menyediakan layanan kamar 24 jam.Aston Cengkareng City Hotel dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel menyediakan layanan antar-jemput bandara setiap 2 jam sekali.Untuk kenyamanan Anda, tersedia layanan binatu dan dry cleaning serta penukaran mata uang. Terdapat juga fasilitas pertemuan dan perjamuan.


Facilities of Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center










Policies of Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Booking hotel di Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center dengan jaminan harga termurah plus reward terbaik, booking sekarang bayar belakangan ( nanti di ,Being close to Palem Shopping Mall, Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center Jakarta offers quality accommodation and services for travellers in Indonesia.,Aston Cengkareng City Hotel & CC, Jakarta: See 60 traveler reviews, 45 candid photos, and great deals for Aston Cengkareng City Hotel & CC, ranked #84 of ,Book your stay at Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground ,Find deals at Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Aston ,Aston Cengkareng City Hotel and Convention Centre hanya 25 menit berkendara dari Pusat Kawasan Bisnis Jakarta.,Aston Cengkareng City Hotel and Convention Center. Aston Cengkareng City Hotel and Convention Centre is a 25-minute drive from Jakartas business district.,Jml. Kamar: - Alamat: Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem Blok C1 Cengkareng 11730 Kota: Jakarta Barat, DKI Jakarta No. Telepon,Aston Cengkareng City Hotel and Convention Centre is a 25-minute drive from Jakartas business district.,Aston International is Indonesia's leading International hotel group offering hotels, condotels, resorts, serviced apartments and boutique villa resorts. Please visit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar