Selasa, 12 November 2013

Twin Plaza Hotel

Twin Plaza Hotel
Twin Plaza Hotel

Address : Twin Plaza Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Wonderfull







Hanya 10 menit berkendara dari Central Park dan Mall Taman Anggrek, Twin Plaza Hotel menyediakan kolam renang besar dan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis.Twin Plaza Hotel menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan desain sederhana dan modern, serta lantai berkarpet. Semua kamar dilengkapi TV kabel layar datar, meja kerja, dan minibar dengan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower atau bathtub dan perlengkapan mandi gratis.Twin Plaza Hotel berjarak 5 menit berjalan kaki dari RS Harapan Kita dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.Hotel ini menyediakan meja depan dan layanan kamar 24-jam, pusat bisnis, juga layanan binatu dan menyetrika yang tersedia sesuai permintaan. Anda dapat mengatur layanan antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Tersedia tempat parkir gratis.Twin Plaza Hotel memiliki Cyber Café and Resto yang menyajikan masakan oriental dan internasional. Hotel ini juga memiliki The Cirano Bar yang menyajikan koktail malam dan makanan ringan.


Facilities of Twin Plaza Hotel










Policies of Twin Plaza Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 400000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Indonesiatravelonline.com: Daftar tarif Harga Voucher penginapan hotel Murah di Indonesia, Twin Plaza Hotel Jakarta berlokasi di jantung kota Jakarta, terhubung ,Twin Plaza Hotel merupakan salah satu hotel berbintang empat di Indonesia dengan total kamar mencapai 200 kamar. Terdapat beberapa pilihan kamar seperti Superior ,Location. Located in Jakarta (Palmerah), Twin Plaza Hotel Jakarta is close to Taman Anggrek Mall , Central Park , and Central Park Mall . Also nearby are Textile ,Book the Twin Plaza Hotel Jakarta - This hotel is located in Jakarta (Palmerah), close to Taman Anggrek Mall, Central Park, and Central Park Mall.,Twin Plaza Hotel Jakarta, Jakarta: 15 Lihat ulasan wisatawan, 29 foto asli, dan penawaran menarik untuk Twin Plaza Hotel Jakarta, yang diberi peringkat #170 dari 252 ,The Twin Plaza Hotel is close to the Jakartas central business district, Soekarno-Hatta International Airport and two large shopping malls.,Lokasi. Berada di Jakarta (Palmerah), Twin Plaza Hotel Jakarta dekat dengan Mal Taman Anggrek , Central Park , dan Central Park Mall . Di dekat tempat ini juga ,Twin Plaza Hotel Jakarta Barat Indonesia, offers beautiful rooms and comprehensive services in room and for public area of the hotel,Twin Plaza Hotel Jakarta, Jakarta: See 15 traveler reviews, 29 candid photos, and great deals for Twin Plaza Hotel Jakarta, ranked #170 of 253 hotels in ,Twin Plaza Hotel Jakarta is a four-star hotel tastefully designed with a new concept of a Lifestyle Entertainment Hotel in Jakarta for your accommodation in Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar