Rabu, 06 November 2013

JS Luwansa Hotel And Convention Center

JS Luwansa Hotel And Convention Center
JS Luwansa Hotel And Convention Center

Address : JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.2
Excellent







JS Luwansa Hotel & Convention Center menawarkan tempat tinggal mewah di pusat Jakarta, hanya 5 menit jalan kaki dari kawasan bisnis dan hiburan Rasuna Epicentrum. Menyediakan Wi-Fi gratis di semua area, hotel juga memiliki kolam renang outdoor, gym, dan 2 pilihan tempat makan.Kamar-kamar modern di JS Luwansa Hotel & Convention Center menampilkan karpet dan jendela yang besar hingga kamar bernuansa cerah. Fasilitas di dalam kamar meliputi TV satelit layar datar, ketel listrik, dan lemari es. Area kerja dan brankas pribadi juga tersedia.Fasilitas penitipan bagasi dan surat kabar dapat ditemukan di meja depan yang buka 24-jam. Anda bisa menikmati pijat yang merilekskan atau perawatan di spa. Hotel juga menyediakan penyewaan mobil, faks/fotokopi, serta fasilitas rapat/perjamuan.Transfer dapat diberikan ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, satu jam berkendara dari properti. Monumen Nasional berjarak 45 menit berkendara.Spesialisasi internasional dan hidangan lokal disajikan di Olam Restaurant, sedangkan Vin Plus Gran Cru menawarkan koleksi anggur yang nikmat. Pilihan tempat bersantap di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.


Facilities of JS Luwansa Hotel And Convention Center










Policies of JS Luwansa Hotel And Convention Center

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 11.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. Menyenangkan bisa tinggal di hotel luwansa, selain karena ,JS Luwansa Hotel & Convention Center offers a luxurious stay in the centre of Jakarta, a 5-minute walk from Rasuna Epicentrum business and entertainment area.,JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta JS Luwansa Hotel & Convention Center with Agoda.,JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta: See 24 traveller reviews, 21 user photos and best deals for JS Luwansa Hotel and Convention Center, ranked #14 of 252 ,JS Luwansa Hotel & Convention Center menawarkan tempat tinggal mewah di pusat Jakarta, hanya 5 menit jalan kaki dari kawasan bisnis dan hiburan Rasuna,JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta: See 25 traveler reviews, 21 candid photos, and great deals for JS Luwansa Hotel and Convention Center ,JS Luwansa Hotel & Convention Center offers a luxurious stay in the centre of Jakarta, a 5-minute walk from Rasuna Epicentrum business and entertainment,JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta: 24 Lihat ulasan wisatawan, 21 foto asli, dan penawaran menarik untuk JS Luwansa Hotel and Convention Center, yang ,JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta. Untuk wisatawan ,WELCOME to JS LUWANSA HOTEL and CONVENTION CENTER. The new hotel and convention center in the embassy district of Kuningan. JS Luwansa Hotel and Convention Center is

Tidak ada komentar:

Posting Komentar