Selasa, 26 November 2013

Maharani

Maharani
Maharani

Address : Maharani, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Wonderfull







Maharani Hotel berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC, sauna, dan spa.Kamar-kamar di Maharani dilengkapi dengan TV satelit dan area tempat duduk. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.Hotel Maharani menyediakan kedai kopi dan restoran di mana Anda dapat menikmati beragam hidangan.Maharani Hotel hanya berselang 10 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan yang terkenal di Jakarta Selatan, Pasaraya Grande dan Pasar Festival.


Facilities of Maharani










Policies of Maharani

Check-in14.00 - 00.00Check-out07.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 251685 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Maharani is on Facebook. Join Facebook to connect with Maharani and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more open and ,Maharani Hotel : Kuta Bali - hotel, Bali hotel reservation and accommodation services.,Cooking Broccoli Paneer Tikka . Second in the series of cooking the Maharani Soho way. Click picture to play,MAHARANI INDIAN CUISINE opened in Charlotte in June of 2002. The restaurant is located at 901 South Kings Drive. Maharani (meaning queen ,MAHARANI, Jakarta, Indonesia. 1,227 likes · 4 talking about this. KODE RBT "Kala Cinta Menggoda" - Telkomsel/Flexi : ketik Maharan2 , kirim ke 1212 - Indosat : ketik ,Cafe Maharani "Hale Aina Award Winner - The Best Indian Restaurant in Hawaii",ma·ha·ra·ni or ma·ha·ra·nee (mä h-rä n) n. pl. ma·ha·ra·nis or ma·ha·ra·nees. 1. The wife of a maharajah. 2. A princess in India ranking above a rani ,The ultimate Indian wedding planning resource just for Indian brides! We bring you the best wedding vendors experienced to help you plan your dream indian wedding ,Mahrja is a Sanskrit title for a "great king" or "high king". The female equivalent title Maharani (or Maharanee, Mahrjñ) denotes either the wife of a ,Learn the latest and the greatest about the restaurant and food industry from everyone's favorite industry supply company, Maharani Restaurant Supplies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar