Senin, 25 November 2013

Keraton Inn

Keraton Inn
Keraton Inn

Address : Keraton Inn, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Wonderfull







Berjarak 10 menit berkendara dari Pondok Indah Mall, Keraton Inn menawarkan akomodasi sederhana yang dikelilingi oleh tanaman hijau tropis. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan pusat kebugaran. Semua kamarnya yang ber-AC menampilkan pemandangan taman dan kolam renang. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.Kamar-kamar Keraton Inn dihiasi lantai kayu dan dekorasi tradisional Jawa. Setiap kamar menawarkan area tempat duduk dimana Anda dapat bersantai. Fasilitas lain di kamar termasuk TV kabel layar datar, lemari es, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi en suite-nya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.Keraton Inn berjarak 15 menit berkendara dari Cilandak Town Square dan 20 menit dari Senayan City Mall. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 1 jam. Jika Anda membawa kendaraan, tersedia tempat parkir gratis.Anda dapat menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang outdoor, atau bersantai di teras outdoor sambil menikmati pemandangan taman. Staf meja depan 24-jam siap membantu Anda dengan penyewaan mobil dan layanan binatu.Anda dapat menikmati masakan Indonesia dan barat di Urban Restaurant. Tersedia juga pilihan bersantap di dalam kamar.


Facilities of Keraton Inn










Policies of Keraton Inn

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 135523 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Starwood Luxury Collection Hotel,located in the heart of Jakarta with direct access to Plaza Indonesia.Official website,book now for best available rates,Legong Keraton Beach Hotel, Bali: See 121 traveler reviews, 119 candid photos, and great deals for Legong Keraton Beach Hotel, ranked #6 of 9 hotels in ,Keraton Inn, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Keraton Inn, ranked #9 of 116 B&Bs / inns in Jakarta and rated 4 of 5 at ,Keraton Inn Hotel Jakarta DKI Jakarta Tamara Guest House (0.82 km) Jl. Gunung Balong Raya No. 10Lebak bulus III - Cilandak,Legong Keraton Beach Hotel Legong Keraton Beach Hotel. A beautiful hotel on the quiet beach of Berawa, Canggu located north west of Krobokan town a place which is ,Keraton Inn, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Keraton Inn, yang diberi peringkat No.9 dari 116 B&B/losmen di Jakarta dan yang ,Keraton Inn Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Keraton Inn Jakarta. Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Keraton Inn terletak ,LEGONG KERATON BEACH HOTEL Offers you the all of Balis gentle charm. Located right on the Berawa beach, the peaceful beach and relaxing environment are at your ,This information enables us to identify the rooms that will best accommodate your party and to prepare for your arrival. See room terms and details for information ,Exceptional Balinese hospitality at Keraton Jimbaran Resort & Spa ensures that every conceivable need is Click here to view our sister hotel. Keraton Jimbaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar