Sabtu, 09 November 2013

Amaris Hotel Thamrin City

Amaris Hotel Thamrin City
Amaris Hotel Thamrin City

Address : Amaris Hotel Thamrin City, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Very Good







Terletak di pusat kota, Amaris Hotel Thamrin City hanya 5 menit berkendara dari Sudirman, sebuah pusat bisnis. Fasilitas ruang pertemuan dan parkir gratis disediakan.Amaris Hotel Thamrin City hanya 10 menit jalan kaki dari Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 1 jam berkendara dari hotel.Kamarnya yang modern berdekorasi warna-warni dan dilengkapi dengan AC. TV kabel layar datar dan brankas juga tersedia. Kamar mandi en-suite-nya memiliki fasilitas shower.Fasilitas binatu mandiri disediakan di hotel. Hotspot Wi-Fi gratis disediakan di seluruh gedung untuk kenyamanan Anda.Anda dapat menikmati sarapan di restoran Express.


Facilities of Amaris Hotel Thamrin City










Policies of Amaris Hotel Thamrin City

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Amaris Hotel Thamrin City, Jakarta: See 37 traveler reviews, 18 candid photos, and great deals for Amaris Hotel Thamrin City, ranked #122 of 253 hotels in ,Terletak di pusat kota, Amaris Hotel Thamrin City hanya 5 menit berkendara dari Sudirman, sebuah pusat bisnis.,Located in the city centre, Amaris Hotel Thamrin City just a 5-minute drive from Sudirman, the centre of business.,Lokasi. Terletak di tengah-tengah Jakarta , Amaris Hotel Thamrin City - Jakarta adalah berhampiran dengan Thamrin City Shopping Mall , Monumen Nasional dan Pusat ,Amaris Hotel Thamrin City terletak di Jalan Thamrin Boulevard di Jakarta Pusat, lokasi yang sama dengan pusat belanja Thamrin City. Thamrin City adalah salah satu ,Lokasi. Terletak di jantung Jakarta, Amaris Hotel Thamrin City - Jakarta dekat dengan Pusat Perbelanjaan Thamrin City, Monumen Nasional, dan Grand Indonesia Shopping Mall,Amaris Thamrin City Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Amaris Thamrin City Hotel with Agoda.,Location. Situated in the heart of Jakarta , Amaris Hotel Thamrin City - Jakarta is close to Thamrin City Shopping Mall , National Monument , and Grand Indonesia ,Contact Us. Amaris Hotel Thamrin City - Jakarta Gedung Thamrin City Lt. 6 Blok HT No. 1 Jalan Thamrin Boulevard, Jakarta 10340 - Indonesia Phone: (62-21) 31997500,Overview Welcome to Amaris Thamrin City - Jakarta. Located on Jalan Thamrin Boulevard in Central Jakarta, Thamrin City is one of Indonesia's largest wholesale centres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar