Jumat, 22 November 2013

Aryani Suites

Aryani Suites
Aryani Suites

Address : Aryani Suites, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.1
Very Good







Menampilkan kolam renang outdoor, Aryani Suites berjarak 10 menit berkendara dari Buaran Plaza Mall. Akomodasi ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan menawarkan akses Wi-Fi yang dapat diakses di seluruh akomodasi.Kamar-kamar ber-AC dilengkapi dengan TV kabel layar datar, lemari, dan meja. Kamar-kamarnya memiliki kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower.Aryani Suites berselang 10 menit berkendara dari stasiun Busway terdekat, sementara untuk sampai ke bandara Internasional Soekarna-Hatta membutuhkan waktu 90 menit.Sarapan disajikan setiap pagi di kamar Anda, tersedia juga parkir gratis di tempat untuk Anda yang berkendara.


Facilities of Aryani Suites










Policies of Aryani Suites

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.Kartu kredit hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.

Search Result

The Aryani Resort terengganu's layout is based on the refined elegance of authentic Malay architecture inspired by the Sultans Palace of the olden days . The ,Hotel Aryani Suites in Jakarta - all information: pictures, hotel location on the map, all services of the hotel Aryani Suites,room reservations commission 0 %.,Featuring an outdoor swimming pool, Aryani Suites is situated 10 minutes drive from Buaran Plaza Mall.,Bed & Breakfast in East Jakarta, Jakarta, Indonesia - Aryani Suites - Short term rentals by travelmob,Find deals at Aryani Suites, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Aryani Suites is easy and secure. Instant ,aryanisuites telah menjadi member Tokobagus sejak 09-01-2013. Lihat profil aryanisuites selengkapnya di Tokobagus.,Menampilkan kolam renang outdoor, Aryani Suites berjarak 10 menit berkendara dari Buaran Plaza Mall.,The Aryani Resort terengganu is located on the quiet sandy beach of Terengganu facing the Redang National Marine Park With 20 villa units to ensure exclusivity and ,Aryani Suites. 1 likes · 0 talking about this · 3 checkins. Local Business,Aryani Suites. 42 likes · 3 talking about this. Aryani Suites Premium Daily and Monthly Kostel Fasilitas: AC, Hot Water, TV Cable, WiFi, Swimming Pool, and Wide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar