Senin, 11 November 2013

Hotel Mustika Senen

Hotel Mustika Senen
Hotel Mustika Senen

Address : Hotel Mustika Senen, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Very Recommended







Berada tidak jauh dari Stasiun Bus Senen, Hotel Mustika Senen menyediakan restoran dan kamar ber-AC dengan kamar mandi dalam. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan tempat parkir gratis.Hotel Mustika Senen berjarak 3 menit berjalan kaki dari Plaza Atrium Senen dan 10 menit berkendara dari Monumen Nasional. Mal Plaza Indonesia, Ancol dan Mal Mangga Dua dapat dijangkau dengan berkendara 15 menit.Kamar-kamar standar dilengkapi meja kerja, lemari pakaian, dan TV satelit layar datar, juga area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower.Hotel Mustika Senen menyediakan meja depan 24-jam, juga layanan binatu dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.Di Mustika Restaurant, Anda dapat mencicipi beragam masakan khas Indonesia dan Cina. Anda juga dapat bersantap di kamar.


Facilities of Hotel Mustika Senen










Policies of Hotel Mustika Senen

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 96802 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel Hotel Mustika Senen Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. ..,Hotel. Hotel Dekat Kantor Kementrian Luar Negri Jakarta; Hotel atau Penginapan di Daerah Tebet dan Sekitarnya; Hotel atau Penginapan di Sekitar Jl Mangga Besar, Jl ,Jalan Pasar Senen No. 17 19, 10420 Jakarta. Steps away from Senen Bus Station, Hotel Mustika Senen features a restaurant and air-conditioned rooms with en suite ,Book Hotel Mustika Senen in Jakarta at Great Rates - Genuine Reviews from Real Hotel Guests with Hotel Photos and Info - Jakarta, Indonesia,Hotel Mustika Senen, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Mustika Senen, yang diberi peringkat #199 dari 252 hotels hotel di ,Steps away from Senen Bus Station, Hotel Mustika Senen features a restaurant and air-conditioned rooms with en suite bathrooms.,Steps away from Senen Bus Station, Hotel Mustika Senen features a restaurant and air-conditioned rooms with en suite bathrooms. Free Wi-Fi is ,Direnovasi pada tahun 2013, Hotel Mustika Senen menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Jakarta baik untuk bisnis maupun plesir.,Hotel Mustika Senen, Jakarta, Indonesia. 60 likes · 9 talking about this · 69 were here. Brand New Smart Hotel, located in Senen. Great location, conveniences for ,Hotel Mustika Senen, Jakarta, Indonesia. 67 likes · 8 talking about this · 71 were here. Brand New Smart Hotel, located in Senen. Great location, conveniences for

Tidak ada komentar:

Posting Komentar