Kamis, 14 November 2013

Rota International Hotel

Rota International Hotel
Rota International Hotel

Address : Rota International Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Rota International Hotel berlokasi di kawasan bisnis Jakarta, hanya 15 menit berkendara dari Stasiun Gambir. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di tempat umum, sebuah restoran lokal, dan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi en suite.Hotel ini hanya berselang 10 menit jalan kaki dari Sarinah Department Store dan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tersedia layanan antar-jemput bandara.Kamar-kamar di Hotel Rota International berperabotan simpel dan dilengkapi dengan TV kabel dan sebuah minibar. Air botol gratis tersedia di semua kamar. Anda dapat menikmati hidangan dalam kenyamanan kamar Anda.Untuk kenyamanan Anda, hotel juga menyediakan layanan binatu dan dry cleaning. Hotel ini juga menawarkan fasilitas penitipan bagasi dan meja depan 24 jam.


Facilities of Rota International Hotel










Policies of Rota International Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 242005 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book your stay at Rota International Hotel and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Rota International Hotel is conveniently located in Jakartas business district, a 15-minute drive from Gambir Station. It offers free Wi-Fi in public areas, a ,Rota International Hotel. 19 likes · 1 talking about this · 261 checkins. Local Business,Rota International Hotel, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Rota International Hotel, ranked #33 of 119 B&Bs / inns in ,Jl. KH Wahid Hasyim No. 63 Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat 10350 DKI Jakarta Category: Hotel,,Rota International Hotel berlokasi di kawasan bisnis Jakarta, hanya 15 menit berkendara dari Stasiun Gambir.,Rota International Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Rota International Hotel, yang diberi peringkat No.32 dari 116 B&B ,Rota International Hotel is conveniently located in Jakartas business district, a 15-minute drive from Gambir Station.,Free Photos Photos free to use on your website with a link back to itravelnet.com. Terms and conditions at Free Photographs Buy Photos Purchase high-resolution copies ,Is Rota International a good hotel?? In terms of the condition of the rooms.. Anyway, I am looking for a budget hotel around Rp400,000 to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar