Jumat, 08 November 2013

Le Grandeur Mangga Dua

Le Grandeur Mangga Dua
Le Grandeur Mangga Dua

Address : Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Very Good







Le Grandeur Mangga Dua terletak di kawasan perdagangan Jakarta, 700 meter dari mal Mangga Dua Square. Hotel ini menawarkan parkir gratis dan akses internet gratis di semua kamarnya.Hotel Le Grandeur terletak 3 km dari Jakarta International Expo. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dengan berkendara dalam 20 menit dari hotel.Kamar-kamar modernnya dilengkapi dengan TV layar datar dan brankas. Fasilitas membuat teh dan kopi juga disediakan. Kamar mandi pribadinya memiliki shower dan bathtub.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau mengikuti kelas aerobik pada hari kerja. Layanan pijat juga tersedia. Untuk kenyamanan Anda, hotel ini memiliki pusat bisnis dan meja layanan wisata.Hidangan otentik Kanton ditawarkan di May Star Restaurant, sementara prasmanan internasional dapat dinikmati di Kafe Mangga Dua. Sebuah lounge dan toko kue juga tersedia di hotel.


Facilities of Le Grandeur Mangga Dua










Policies of Le Grandeur Mangga Dua

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 484010 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Le Grandeur ini sangat cocok buat yang senang berbelanja di mangga dua,dari hotel ada pintu penghubung ke orion,dari orion tinggal jalan sedikit untuk tembus ke ,Le Grandeur Mangga Dua Jakarta: The award-winning, Le Grandeur Mangga Dua Jakarta is ideally located in the heart of Jakartas trading district, Stay at the Le,Le Grandeur Mangga Dua Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Le Grandeur Mangga Dua Hotel Jakarta. Hotel mewah berkelas tinggi ini ,Le Grandeur Mangga Dua terletak di kawasan perdagangan Jakarta, 700 meter dari mal Mangga Dua Square.,Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta: See 72 traveler reviews, 38 candid photos, and great deals for Le Grandeur Mangga Dua, ranked #80 of 253 hotels in Jakarta ,Le Grandeur Mangga Dua is situated in the trading district of Jakarta, 700 metres from Mangga Dua Square mall.,Le Grandeur Mangga Dua Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Le Grandeur Mangga Dua Hotel with Agoda.,Le Grandeur Mangga Dua offers modern living, a combination of International standard of accommodation with an exceptional service driven from within.,© 2008 Le Grandeur Hotels. © 2008 Le Grandeur Hotels. ,Jl. Mangga Dua Raya Jakarta 10730, Indonesia T : (62-21) 612 8811 F : (62-21) 612 8822 © 2009-2013 Le Grandeur Mangga Dua - Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar