Rabu, 27 November 2013

Maven Buncit

Maven Buncit
Maven Buncit

Address : Maven Buncit, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.6
Excellent







Dengan lokasi strategis di Jakarta Selatan, Maven Buncit menawarkan kolam renang outdoor yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Semua kamar bebas-rokoknya memiliki kamar mandi pribadi dan area tempat duduk dengan sofa.Maven Buncit berjarak 15 menit berkendara dari daerah Kemang yang ramai dan Pejaten Village Shopping Mall. Kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan, keduanya dapat dicapai dalam 20 menit berkendara, sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dibutuhkan 45 menit perjalanan dengan mobil.Kamar-kamarnya luas dan terang benderang, juga sepenuhnya ber-AC. Fasilitas yang tersedia di kamar antara lain TV kabel layar datar dan meja. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis terdapat di kamar mandi.Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di ruang makan bersama. Tersedia tempat parkir gratis untuk Anda yang berkendara.


Facilities of Maven Buncit










Policies of Maven Buncit

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Strategically located in South Jakarta, Maven Buncit features an outdoor pool surrounded by greenery.,Book great deals at Hotel Maven Buncit with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Hotel Maven Buncit,Maven Buncit Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, 6 foto asli, dan penawaran menarik untuk Maven Buncit Hotel, yang diberi peringkat #164 dari 249 hotels hotel di ,Maven Buncit Hotel is a 3-star hotel located in Jl. Kemang Timur 5 No. 23, South Jakarta, Jakarta, Indonesia. Also within easy reach are Kemang Food Festival, Kemang ,Maven Buncit Jakarta. Booking termurah Maven Buncit di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Maven Buncit Hotel adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Indonesia. Mudah dijangkau dari Kemang Food Festival, Kemang ,Groupon Indonesia - [Up to 61% Off] Budget Stay at The Maven Buncit Hotel, Jakarta | Save up to 90% with your Groupon Deal in Indonesia - Groupon.co.id,Ulasan Hotel Maven Buncit Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. kolam renang tidak bisa dipakai, hotel sangat tidak nyaman..,Maven Buncit Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Maven Buncit Hotel Jakarta. Terletak di pusat Kemang, Maven Buncit Hotel adalah ,Dengan lokasi strategis di Jakarta Selatan, Maven Buncit menawarkan kolam renang outdoor yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar