Jumat, 15 November 2013

Maharadja

Maharadja
Maharadja

Address : Maharadja, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.9
Excellent







Menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi dengan AC, Maharadja hanya 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan populer seperti, Pasaraya Grande dan Pasar Festival.Kamar-kamar yang luas di Maharadja menampilkan dekorasi yang elegan. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV satelit, area tempat duduk, dan meja kerja. Layanan kamar juga tersedia, dan ada Wi-Fi gratis di seluruh hotel.The Maharadja menawarkan aneka makan dan minuman. Paduka Lounge menyajikan menu kopi dan roti, dan Baginda Coffee Shop and Restaurant menyajikan menu yang bervariasi. Aneka minuman dan hiburan dapat ditemukan di Nirwana Karaoke Club.Untuk relaksasi, Hotel Maharadja menyediakan spa dan salon kecantikan dengan layanan pijat. Ada juga sauna dan hot tub.


Facilities of Maharadja










Policies of Maharadja

Check-in12.00 - 23.30Check-out07.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 251685 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book your stay at Maharadja and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Dutch: maharaja · Finnish [ edit: Alternative form of maharada,Maharadja, Zagreb: See 11 unbiased reviews of Maharadja, rated 2.5 of 5 on TripAdvisor and ranked #257 of 290 restaurants in Zagreb.,Maharadja hotel yang dirancang dengan interior dan eksterior yang menarik, hotel ini sangat cocok untuk tempat bermalam Anda ketika berada di kota Jakarta. Hotel ini ,Parlind Maharadja is on Facebook. Join Facebook to connect with Parlind Maharadja and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the ,Menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi dengan AC, Maharadja hanya 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan populer seperti,,Offering modern rooms equipped with air conditioning, Maharadja is just a 10 minute drive from South Jakartas popular shopping centres of Pasaraya Grande,In 1936, Dina Nath Mehta accompanied the Indian Hockey team to Berlin Olympics as an official supplier. That started the trade of Indian Maharadja ,The key to training is to get out of your own way. Unlock what is already inside you. Train with vigorous glow. Follow what you enjoy and believe in it, whatever the ,Mahrja is a Sanskrit title for a "great king" or "high king". The female equivalent title Maharani (or Maharanee, Mahrjñ) denotes either the wife of a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar