Rabu, 13 November 2013

Harlys Residence

Harlys Residence
Harlys Residence

Address : Harlys Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.5
Very Good







Harlys Residence menawarkan akomodasi modern dengan interior bergaya minimalis hanya berselang 10 menit jalan kaki dari Mal Taman Anggrek dan Mal Central Park. Akomodasi ini memiliki gym dan kafe, serta menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar ber-AC yang terang benderang di Harlys Residence dilengkapi dengan TV kabel layar datar, meja, dan lemari. Setiap kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan 1 set perlengkapan mandi gratis.Anda dapat menyimpan bagasi di resepsionis 24 jam dan memeriksa email di pusat bisnis. Penyewaan mobil juga tersedia untuk memudahkan Anda menjelajahi kota. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.Makanan ringan dan kopi disajikan di Harlys Café. Makanan juga dapat dipesan melalui layanan kamar.


Facilities of Harlys Residence










Policies of Harlys Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 125000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Harlys Residence offers modern accommodation with minimalist-style interiors a 10-minute walk from Taman Anggrek and Central Park malls.,Find deals at Harlys Residence, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Harlys Residence is easy and secure. Instant ,Harlys Residence Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Harlys Residence with Agoda.,Foto Hotel Harlys Residence di Jakarta. Temukan info, gambar dan penawaran harga terbaik Hotel Harlys Residence dari PegiPegi,Harlys Residence Jakarta. Booking termurah Harlys Residence di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Harlys Residence Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Harlys Residence Jakarta. Terletak strategis di Grogol, Harlys Residence adalah ,Book great deals at Harlys Residence with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Harlys Residence,Harlys Residence OGI'ers mau menghabiskan liburan seru di Jakarta? Harlys Residence tempatnya. Disini kamu bisa menginap selama 2 hari 1 malam dengan harga yang ,Harlys Residence. 2 likes · 0 talking about this · 10 checkins. Local Business,Promo berakhir sampai 11 Juni 2013 Tentang Harlys Residence : OGI'ers mau menghabiskan liburan seru di Jakarta? Harlys Residence tempatnya. Disini kamu bisa menginap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar