Minggu, 17 November 2013

Hotel Prapancha

Hotel Prapancha
Hotel Prapancha

Address : Hotel Prapancha, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.4
Wonderfull







Terletak di pusat daerah Kemang, dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari kehidupan malam dan berbagai pilihan tempat makan, Hotel Prapancha memiliki restoran dan meja depan 24 jam. Parkir gratis juga disediakan.Hotel Prapancha berjarak 10 menit berkendara dari Pasar Kebayoran dan 20-menit dengan naik mobil dari Cilandak Town Square dan Mall Pondok Indah. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam waktu 45 menit dengan berkendara.Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV, fasilitas membuat teh/kopi, dan kamar mandi en suite dengan perlengkapan mandi gratis. Masing-masing kamar juga memiliki area tempat duduk dan meja kerja. Kamar-kamar tertentu menawarkan bathtub.Penukaran mata uang dan layanan penyewaan mobil tersedia di meja layanan wisata. Fasilitas biliar juga tersedia sebagai pilihan rekreasi. Penitipan bagasi disediakan di meja depan.Para tamu dapat menikmati pilihan masakan Indonesia dan internasional di Le Mira Café and Resto, yang juga menawarkan layanan kamar.


Facilities of Hotel Prapancha










Policies of Hotel Prapancha

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Address: 30-31 Prapancha Raya, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia. Tel: 21-726-2603 Fax: 21-739-5030 Facilities: Full air conditioned Television parabola,The Hotel Prapancha offers a range of premium services for guests, such as valet parking, a currency exchange and 24 hours room service. Staff can help with planning ,Hotel Prapancha, Jakarta Diskon hingga 80%. Ranking 7,1 dari 10 berdasarkan 47 ulasan. Lihat juga 95 hotel lain dekat Hotel Prapancha, Jakarta (Indonesia).,Hotel ini menjadi salah satu hotel melati favorit di kawasan ini, mengingat hotel ini memang mempunyai lokasi yang cukup strategis, dekat dengan pusat kota, hanya ,Ulasan Hotel Hotel Prapancha Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. Saya menginap dengan pasangan saya. Kamar hotel tidak terlal..,Terletak di pusat daerah Kemang, dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari kehidupan malam dan berbagai pilihan tempat makan, Hotel Prapancha memiliki,Hotel Prapancha Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Prapancha with Agoda.,Hotel Prapancha Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Prapancha Jakarta. Terletak di Kemang, Hotel Prapancha merupakan tempat yang ,Prapancha Hotel. 10 likes · 0 talking about this · 221 checkins. Local Business,Located in central Kemang a 10-minute walk from nightlife and dining options, Hotel Prapancha offers a restaurant and 24-hour front desk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar