Sabtu, 19 Oktober 2013

Amaris Hotel Season City

Amaris Hotel Season City
Amaris Hotel Season City

Address : Amaris Hotel Season City, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Wonderfull







Berjarak 10 menit berkendara dari Kota Tua Jakarta, Amaris Hotel Season City menyediakan kamar-kamar yang dicat warna cerah dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi TV layar datar, lemari pakaian, meja kerja, dengan area tempat duduk, dan brankas pribadi. Kamar mandi pribadinya menawarkan fasilitas shower.Amaris Hotel Season City berjarak 15 menit berkendara dari pelabuhan Sunda Kelapa dan 20 menit berkendara ke Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC). Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 25 menit.Amaris Hotel Season City menawarkan meja depan 24-jam untuk kenyamanan Anda. Tersedia fasilitas pertemuan dan perjamuan, serta layanan binatu berdasarkan permintaan.@ Xpress Restaurant menyajikan masakan Indonesia.


Facilities of Amaris Hotel Season City










Policies of Amaris Hotel Season City

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Berjarak 10 menit berkendara dari Kota Tua Jakarta, Amaris Hotel Season City menyediakan kamar-kamar yang dicat warna cerah dan Wi-Fi gratis di seluruh,Amaris Hotel Seasons City Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Amaris Hotel Seasons City Jakarta. Terletak di pusat Grogol, Amaris Hotel ,Amaris Hotel Seasons City, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Amaris Hotel Seasons City, ranked #219 of 252 hotels in ,Terletak strategis di Jakarta, Amaris Hotel Seasons City adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 07 ,Amaris Hotel Season City memiliki satu buah tipe kamar yang disebut Smart Room. Anda dapat memilih konfigurasi tipe tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan ,Amaris Hotel Season City is the economy traveller's choice for Jakarta accommodation, basing its guests in the Jakarta Barat area. Wi-Fi is also available for those ,A 10-minute drive to Old Jakarta, Amaris Hotel Season City features brightly painted rooms and provides free Wi-Fi in all areas of the hotel.,Amaris Hotel Seasons City, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Seasons City, yang diberi peringkat #219 dari 253 ,Terletak strategis di Jakarta, Amaris Hotel Seasons City adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 07 ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar