Minggu, 13 Oktober 2013

Royal Kuningan

Royal Kuningan
Royal Kuningan

Address : Royal Kuningan, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.7
Very Good







Royal Kuningan berlokasi di jalan Kuningan Persada di Jakarta, serta menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan beragam kamar modern yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Hotel yang berselang 10 menit berkendara dari pusat kota ini memiliki restoran dan menyediakan Wi-Fi gratis di lobi.Royal Kuningan dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Mall Ambassador dan Stasiun Kereta Api Manggarai. Monumen Nasional atau Monas berselang 20 menit berkendara. Bandara Soekarno Hatta dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara.Kamar-kamarnya yang ber-AC menampilkan perabotan kayu berwarna gelap, serta dilengkapi TV layar datar, meja, dan telepon. Kamar mandi pribadinya mencakup shower air panas/dingin dan perlengkapan mandi gratis.Bagian penerima tamu 24-jam dapat membantu Anda mengatur perjalanan wisata. Layanan binatu dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Hotel ini juga menawarkan tempat parkir pribadi secara gratis.Galley Restaurant berspesialisasi dalam masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Anda dapat menikmati menu à la carte untuk makan siang dan makan malam di restoran ini.


Facilities of Royal Kuningan










Policies of Royal Kuningan

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel Royal Kuningan Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. baik dan menyenangkan dan untuk bisnis mudah dijangkau serta..,Royal Kuningan Hotel, Jakarta: See 19 traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Royal Kuningan Hotel, ranked #149 of 253 hotels in Jakarta and ,Royal Kuningan Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Royal Kuningan Hotel with Agoda.,Promo hotel bintang Royal Kuningan di Jakarta. Pesan hotel murah Jakarta lainnya hanya di RajaKamar.com. Online situs hotel murah Jakarta yang memberikan promo hotel ,Located at Jalan Kuningan Persada in Jakarta, Royal Kuningan features an outdoor pool and modern rooms with a private bathroom.,Royal Kuningan berlokasi di jalan Kuningan Persada di Jakarta, serta menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan beragam kamar modern yang dilengkapi dengan,Royal kuningan. 8 likes · 0 talking about this · 39 checkins. Local Business,Royal Kuningan Hotel, Jakarta: 19 Lihat ulasan wisatawan, 9 foto asli, dan penawaran menarik untuk Royal Kuningan Hotel, yang diberi peringkat #149 dari 253 hotels ,Royal Kuningan Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Royal Kuningan Hotel Jakarta. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang ,Welcome to Hotel Royal Kuningan, a distinct addition to the Jakarta city's skyline Our spacious modern minimalist rooms offers you a magnificent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar