Selasa, 22 Oktober 2013

Bamboo Inn Hotel And Cafe

Bamboo Inn Hotel And Cafe
Bamboo Inn Hotel And Cafe

Address : Bamboo Inn Hotel & Cafe, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Excellent







Hanya 5 menit jalan kaki dari Mal Taman Anggrek, Bamboo Inn Hotel & Café memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar modern dengan kamar mandi pribadi. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di dalam kamar. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area umumnya.Semua kamar di Bamboo Inn Hotel & Café menawarkan AC, TV kabel layar datar, dan ruang duduk. Sofa dan ruang makan tersedia di kamar-kamar tertentu. Selain fasilitas mandi gratis, semua kamar mandi en suite-nya juga dilengkapi dengan fasilitas shower.Bamboo Inn Hotel & Café berjarak 5 menit berjalan kaki dari Central Park dan Mal Citraland. Dibutuhkan 15 menit berkendara untuk menuju Jakarta Convention Centre dan Jakarta Design Centre, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan naik mobil selama 30 menit dari hotel.Penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Untuk kebutuhan wisata dan profesional Anda, hotel menyediakan meja layanan wisata dan pusat bisnis. Layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara ditawarkan dengan biaya tambahan.Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, Bambu Inn Café menawarkan hidangan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Anda juga dapat menikmati sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda.


Facilities of Bamboo Inn Hotel And Cafe










Policies of Bamboo Inn Hotel And Cafe

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Bankcard,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

A 5-minute stroll from Taman Anggrek Mall, Bamboo Inn Hotel & Café features a restaurant and modern rooms with private bathrooms.,Bamboo In Hotel terletak hanya 5 menit jalan kaki dari Mall taman anggrek. Hotel ini terletak strategis di kota Jakarta. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,Hanya 5 menit jalan kaki dari Mal Taman Anggrek, Bamboo Inn Hotel & Café memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar modern dengan kamar mandi pribadi.,Bamboo Inn Hotel & Cafe, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Bamboo Inn Hotel & Cafe, ranked #127 of 252 hotels in Jakarta ,Book your stay at Bamboo Inn Hotel & Cafe and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Bamboo Inn Hotel & Cafe, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Bamboo Inn Hotel & Cafe, yang diberi peringkat #127 dari 252 hotels ,Ulasan Hotel Bamboo Inn Hotel & Cafe Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. ..,Bamboo Inn Hotel & Cafe Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Bamboo Inn Hotel & Cafe Jakarta. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan ,Bamboo Inn Hotel and Cafe, Dki Jakarta, Indonesia. 126 likes · 0 talking about this. Business Hotel,Bamboo Inn Hotel & Cafe. Feels like a home on a great place. Bamboo Inn Jakarta is a business hotel that trully understands and fulfills the needs of the business

Tidak ada komentar:

Posting Komentar