Rabu, 09 Oktober 2013

Ibis Mangga Dua

Ibis Mangga Dua
Ibis Mangga Dua

Address : Ibis Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.9
Wonderfull







Berada di kawasan Pecinan Jakarta, Ibis Hotel menawarkan kamar-kamar yang telah dilengkapi dengan baik, memiliki akses mudah menuju area perbelanjaan dan hiburan. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 5 menit jalan kaki dari Mal Mangga Dua dan Stasiun Kota.Ibis Mangga Dua dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sedangkan Jakarta International Trade Centre (JITC) hanya 3 menit berkendara.Kamar-kamar di The Ibis Mangga Dua menawarkan interior yang lapang dengan lantai kayu dan kamar mandi en-suite. Semuanya dilengkapi dengan TV satelit dan fasilitas membuat teh/kopi.Hotel menyediakan hotspot Wi-Fi di area-area umum untuk kenyamanan Anda. Anda juga bisa menikmati pijat relaksasi di hotel ini.Fasilitas lain di The Ibis mencakup restoran yang menyajikan hidangan prasmanan lokal. Hotel juga memiliki bar yang buka 24 jam.


Facilities of Ibis Mangga Dua










Policies of Ibis Mangga Dua

Check-in14.00 - 00.00Check-out11.30 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 232325 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Berada di kawasan Pecinan Jakarta, Ibis Hotel menawarkan kamar-kamar yang telah dilengkapi dengan baik, memiliki akses mudah menuju area perbelanjaan dan,These spacious hotel rooms and apartments have been designed to an international standard of comfort and beauty. The property boasts a prime location, with convenient ,Ibis Jakarta Mangga Dua, Jakarta, Indonesia. 1,481 likes · 57 talking about this · 10,399 were here.,Welcome to the comfort and convenience of Hotel Ibis Mangga Dua near the commercial center of Mangga Dua in North Jakarta, Indonesia,Located in Jakartas Chinatown, Ibis Hotel offers well-appointed rooms within easy access to shopping and entertainment areas.,Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel Jakarta. Hotel ini terletak di pinggiran ,Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel with Agoda.,Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel, Jakarta: See 250 traveler reviews, 35 candid photos, and great deals for Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel, ranked #103 of 250 ,Conveniently located in the heart of Jakarta Chinatown district, ibis Jakarta Mangga Dua features 202 rooms. The hotel features WiFi and as well as massage and ,Conveniently located in the heart of Jakarta Chinatown district, ibis Jakarta Mangga Dua features 202 rooms. The hotel features WiFi and as well as massage and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar