Rabu, 02 Oktober 2013

HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta

HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta
HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta

Address : HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.7
Very Good







HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta terletak di kawasan bisnis Kelapa Gading, dengan akses langsung ke salah satu mal perbelanjaan terbesar di Jakarta Utara. Tersedia akses internet gratis.Semua kamar HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta menawarkan TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan perlengkapan mandi mewah yang termasuk aromaterapi. Tersedia juga layanan binatu.HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta memiliki kolam renang outdoor besar dan pusat kebugaran lengkap. Anda dapat menikmati perawatan pijat dan refleksi kaki di spa hotel. Untuk anak-anak, hotel ini memiliki Dino Kid's Club.Anda dapat menikmati masakan khas Indonesia dan internasional 24 jam sehari di Harris Café. Juice Lounge menyajikan beraneka jus segar dan sehat. Anda dapat menikmati beragam koktail di bar.HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta berjarak 10 menit berkendara dari Jakarta International Expo Kemayoran. Hotel ini memiliki akses indoor langsung ke Mal Kelapa Gading. Hotel ini dapat dijangkau dengan berkendara 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan dan tersedia tempat parkir gratis.


Facilities of HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta










Policies of HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book the HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading - This family-friendly hotel is located in Jakarta, close to Mal Kelapa Gading and Kelapa Gading Sport Mall. Area ,HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Jakarta: See 143 traveller reviews, 48 user photos and best deals for HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading ,Harris Hotel and Conventions is located in the Kelapa Gading Business District, with direct access to one of the biggest shopping malls in Northern Jakarta.,Ketika mengunjungi Jakarta, Anda akan merasa berada di rumah di HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan ,HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta terletak di kawasan bisnis Kelapa Gading, dengan akses langsung ke salah satu mal perbelanjaan terbesar,HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading with Agoda.,HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Jakarta: See 143 traveler reviews, 48 candid photos, and great deals for HARRIS Hotel & Conventions ,Harris Hotel and Conventions is located in the Kelapa Gading Business District, with direct access to one of the biggest shopping malls in Northern,HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading - Jakarta Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta 14240, Indonesia I Phone: +62 21 458 78 200 - Fax: +62 21 458 78 222,The HARRIS hotels concept captures a modern, young and trendy style. TAUZIA Hotel Management developed the Harris concept as a fun, original alternative to existing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar