Senin, 28 Oktober 2013

Hotel Santika Premiere Jakarta

Hotel Santika Premiere Jakarta
Hotel Santika Premiere Jakarta

Address : Hotel Santika Premiere Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Very Good







Santika Premiere menawarkan kamar-kamar yang elegan dengan Wi-Fi gratis di kawasan bisnis Jakarta Barat. Menampilkan fasilitas kebugaran dan kolam renang outdoor, hotel ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Grand Indonesia Shopping Town.Hotel Santika Premiere Jakarta dapat ditempuh dengan berkendara 10 menit dari pilihan berbelanja di Pusat Grosir Tanah Abang. Menawarkan parkir gratis, dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.Tak hanya dilengkapi dengan perabotan kayu gelap, kamar-kamar ber-AC di Santika Premiere juga memiliki TV layar datar yang besar. Semua kamarnya menawarkan tata ruang yang luas dan memiliki tempat tidur sofa, brankas, serta fasilitas membuat teh/kopi.Setelah permainan yang aktif di lapangan tenis, Anda dapat bersantai dengan hot tub dan fasilitas sauna. Untuk kenyamanan Anda, staf dapat menyediakan layanan bisnis, wisata, dan penyewaan mobil.Mengkhususkan diri dalam masakan Indonesia, restoran Harmony juga menawarkan beragam hidangan Barat dan Asia. Makanan juga dapat dinikmati di dalam kamar.


Facilities of Hotel Santika Premiere Jakarta










Policies of Hotel Santika Premiere Jakarta

Check-in14.00 - 23.30Check-out06.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Maestro,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Guaranteed lowest rates at Santika Premiere Jakarta Hotel. Review - Would be good if the hotel has a decent gym open early morning 6 pm till midnight. Currently it is ,Hotel Santika Premiere Jakarta, Jakarta: 84 Lihat ulasan wisatawan, 59 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Santika Premiere Jakarta, yang diberi peringkat ,Mau beli voucher Hotel Santika Premiere Jakarta? VoucherHotel.com menjual voucher Hotel Santika Premiere Jakarta dengan harga murah.,Santika Premiere Hotel Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Santika Premiere Hotel Jakarta with Agoda.,Lokasi. Terletak dalam kejiranan (Slipi) di Jakarta , Hotel Santika Premiere Jakarta adalah Hotel mesra keluarga yang terletak berhampiran dengan Muzium Perhutanan ,,Lokasi. Berada di Jakarta (Slipi), Hotel Santika Premiere Jakarta adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti , Kidzania ,Santika is no doubt still one of the best hotel group in Indonesia. Santika Premiere Jakarta is really nice, especially all of the staff are great.,Location. Located in Jakarta (Slipi), Hotel Santika Premiere Jakarta is a family-friendly hotel close to Forestry Museum, Kidzania, and Giggle the Fun Factory.,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar