Kamis, 03 Oktober 2013

Redtop Hotel And Convention Center

Redtop Hotel And Convention Center
Redtop Hotel And Convention Center

Address : Redtop Hotel & Convention Center, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.5
Excellent







Berjarak 15 menit berkendara dari Sudirman dan kawasan bisnis Kuningan, Redtop Hotel & Convention Center menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel layar datar, 2 restoran, kolam renang outdoor, spa dan pusat kebugaran.Setiap kamar menawarkan kamar mandi pribadi dengan bathtub dan perlengkapan mandi gratis. Semua kamar juga dilengkapi meja kerja dan minibar. Beberapa kamar dilengkapi brankas dan Wi-Fi gratis.Fasilitas Redtop Hotel & Convention Center termasuk pusat bisnis, fasilitas pertemuan/perjamuan, dan apotek. Tersedia tempat parkir gratis.Di Redtop Hotel & Convention Center, Anda dapat bersantap di Gallery Restaurant 24-jam, yang menyajikan masakan Asia dan internasional. Oriental Cafe menyajikan beragam masakan Asia. 3 bar hotel menyajikan minuman, dengan 2 bar menampilkan pertunjukan musik live. Tersedia juga sebuah toko kue.Redtop Hotel & Convention Center berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pusat Perbelanjaan Mangga Dua berjarak 20 menit berkendara.


Facilities of Redtop Hotel And Convention Center










Policies of Redtop Hotel And Convention Center

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak berumur 5 sampai 12 tahun dikenai biaya IDR 45000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 320000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

HRS price assurance with money-back guarantee: Book the REDTOP Hotel & Convention Center in Jakarta at the best rate on HRS®. 2 real hotel reviews Reservations ,Redtop Hotel & Convention Center, Jl. Pecenongan 72 Central Jakarta 10120 , Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia . Get Promo Price,Dapatkan tawaran terbaik untuk Redtop Hotel And Convention di Jakarta. Lihat foto Redtop Hotel And Convention, ulasan tamu & peta.,REDTOP Hotel & Convention Center is a first class International standard four star, strategically located in the center of Jakartas commercial business district.,Book your stay at Redtop Hotel & Convention Center and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,REDTOP Hotel & Convention Center is an international four star hotel that has become the favorite choice for travelers requiring first class accommodation in the heart of,Hotel Redtop Pecenongan adalah hotel bintang 4 international yang memiliki akomodasi layanan kelas atas, terletak di tengah kota pusat bisnis serta memiliki 390 buah ,A 15-minute drive from Sudirman and Kuningan business districts, Redtop offers air-conditioned rooms with flat-screen cable TVs.,The REDTOP Hotel & Convention Center offers first class accommodation in central Jakarta close to the main commercial and business district of the Indonesia capital city.,Welcome to REDTOP Hotel & Convention Center Official Site. We offer 4 star facilities in central Jakarta, perfect for business travelers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar