Selasa, 15 Oktober 2013

Wow! Hotel

Wow! Hotel
Wow! Hotel

Address : Wow! Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Wonderfull







Hotel modern ini hanya 10 menit berkendara dari Pasar Baru (pasar tradisional) dan Gajah Mada Plaza. Wow! Hotel menyediakan kamar ber-AC dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel.Hotel Wow! hanya 20 menit berkendara dari Museum Fatahilah dan 30 menit dari Dunia Fantasi (taman hiburan) dan pantai di Ancol. Dibutuhkan 45 menit dengan mobil dari hotel ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.Kamar-kamar di hotel ini menampilkan dekorasi warna-warni dan dilengkapi dengan meja kerja, brankas, dan TV layar datar. Semua kamar memiliki area tempat duduk yang nyaman dan menyediakan fasilitas shower air panas dan dingin.Hotel ini menyediakan layanan binatu dan layanan kamar untuk kenyamanan Anda. Untuk makanan, Anda dapat mencicipi aneka makanan setempat di restoran-restoran yang hanya berselang 5 menit berkendara dari hotel.


Facilities of Wow! Hotel










Policies of Wow! Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

WOW Istanbul Hotel is located in Yesilkoy Istanbul Dunya Ticaret Merkezi which is only less than 1 km away from Istanbul Ataturk Airport and in walking distance to ,WOW hotels. 15,220 likes · 232 talking about this. Es la Mejor Selección de Hoteles Alrededor del mundo para hacerte decir WOW, cada vez que visites nuestra página.,Wow Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Wow Hotel with Agoda.,This modern hotel is conveniently located a 10-minute drive from Pasar Baru (traditional market) and the Gajah Mada Plaza (shopping mall). Wow!,Wow Airport Hotel, Istanbul: See 281 traveler reviews, 41 candid photos, and great deals for Wow Airport Hotel, ranked #478 of 830 hotels in Istanbul and ,A 5-minute drive from Ataturk Airport, the WOW Airport offers rooms with interactive, flat-screen TVs and glass-door minibars.,WOW Hotel & Convention Center, Istanbul: See 154 traveler reviews, 54 candid photos, and great deals for WOW Hotel & Convention Center, ranked #515 of 830 ,WOW Resort Bodrum, Gumbet: See 1002 traveller reviews, 669 candid photos, and great deals for WOW Resort Bodrum, ranked #3 of 112 hotels in Gumbet and rated 4.5 of 5 ,WOW ISTANBUL HOTELS-İstanbul un tek kat üzerine kurulu tamam kolonsuz en büyük salonuna sahip WOW Hotels & Convention Center,WOW World Of Wonders Resort Hotels-Wow Topkap Palace, Wow Kremlin Palace, Wow Bodrum Resort, Wowo Hotels Web Sitesi, Antalya Kundu merkezli Wow Hotel Grubu web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar