Rabu, 30 Oktober 2013

Menteng Prada

Menteng Prada
Menteng Prada

Address : Menteng Prada, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.8
Very Recommended







Terletak di atas Mal Menteng Prada, Menteng Prada menawarkan unit-unit apartemen lengkap dengan balkon pribadi. Akomodasi ini ini juga memiliki kolam renang outdoor, gym, dan restoran. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di seluruh areanya.Menteng Prada berselang 30 menit berkendara dari Monumen Nasional dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Setiap unitnya menawarkan dapur lengkap, ruang makan, dan ruang tamu dengan TV kabel. Handuk, perlengkapan mandi gratis, dan fasilitas bathtub atau shower disediakan di kamar mandi pribadinya.Anda dapat menitipkan bagasi di meja depan 24 jam. Akomodasi bebas-rokok ini juga memiliki fasilitas biliar, taman bermain anak-anak, dan mesin ATM. Staf dapat membantu permintaan binatu dengan biaya tambahan.Restoran di akomodasi menyajikan aneka hidangan khas Indonesia. Selain itu, tersedia pilihan bersantap lainnya dalam jarak 5 menit berjalan kaki.


Facilities of Menteng Prada










Policies of Menteng Prada

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Menteng Prada Apartment, offices, shops and Alfa Supaermarket ,Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Menteng Prada Apartment terletak di Menteng area Jakarta. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 8 Km dari sini.,Hi all, I need suggestion or advice about staying to this apartment. There is no official website about this apartment. Is anyone can give me opinion if I ,Menteng Prada adalah properti yang berlokasi di Jl. Cikini Raya, Cikini, Jakarta di kota Jakarta Pusat. Anda juga dapat melihat dari peta di sebelah kanan untuk ,Tiberias Menteng Prada, Alastua, Indonesia. 497 likes · 0 talking about this. the biggest and powerfull alwes smile..and keep pray!!,Menteng Prada hasn't shared anything on this page with you.,Menteng Prada is on Facebook. Join Facebook to connect with Menteng Prada and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more ,Price List at Menteng Prada apartment located in jakarta indonesia,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Menteng Prada is an exclusive service apartment facilitated by shopping centre located in the heart of jakarta. Menteng Prada apartment offers convenient living and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar