Sabtu, 12 Oktober 2013

My Hotel

My Hotel
My Hotel

Address : My Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.8
Excellent







My hotel terletak di jantung kota Jakarta, hanya 2 menit jalan kaki dari kawasan perbelanjaan di Glodok Jaya, Lindeteves Trade Centre (LTC), dan Hayam Wuruk Indah (HWI). Hotel menawarkan sarapan prasmanan setiap hari dan akses Wi-Fi gratis.Cuma beberapa langkah dari Kota Tua Jakarta dan Museum Fatahillah, hotel ini juga hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Jakarta Kota. Hotel berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Monas, Istana Presiden, dan Mangga Dua. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 menit berkendara.Kamar-kamar ber-AC hotel ini berlantai keramik dan menawarkan pemandangan jalan, dan dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran satelit serta lemari pakaian. Kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas shower dan peralatan mandi.Fajar Restaurant menyajikan hidangan lokal Indonesia yang lezat, di samping makanan khas Cina. Anda juga bisa bersantap di dalam kamar.Para staf di meja depan 24 jam My Hotel dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, binatu, atau pramutamu. Tersedia tempat parkir gratis.


Facilities of My Hotel










Policies of My Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

My Hotel @ Brickfields, is located in the vicinity of Kuala Lumpur's Commercial Hub. Easy access to sky train and monorail station, travelling within the city centre ,My Hotel, Davao: See 76 traveler reviews, 39 candid photos, and great deals for My Hotel, ranked #17 of 43 hotels in Davao and rated 3.5 of 5 at TripAdvisor.,My Hotel, Aqaba: See 119 traveler reviews, 33 candid photos, and great deals for My Hotel, ranked #10 of 30 hotels in Aqaba and rated 4 of 5 at TripAdvisor.,My Hotel @ Sentral, Kuala Lumpur officially open on the 18th of November 2009, is strategically located close to Kuala Lumpur City Centre and only 5 minutes walking ,WELCOME TO MY HOTEL! Whether you're in Davao City for business or for pleasure, My Hotel is your home away from home. We offer an array of room types and services ,My Hotel fast confirmation and great rate online booking & Reservation services for My Hotel in Bangkok Thailand,Brighton Hotels - Official Site of the luxury Myhotel Brighton - one of the leading hotels in Brighton. Found in the vibrant North Laine, this chic Brighton hotel is ,Cheap & Budget Hotel Pratunam - MY Hotel Pratunam (Official Web Site) myhotel is a budget city hotel. Nestled in Bangkok city's shopping area, Pratunam.,My Hotel @ Bukit Bintang MyHotel @ Bukit Bintang is a new leisure hotel that offers a simple, clean and comfortable accommodation to all leisure and business travelers.,Welcome to the Myhotels Group - Three Award Winning Boutique Hotels Located In Chelsea, Bloomsbury & Brighton. Book Best Rates On The Official Site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar