Sabtu, 26 Oktober 2013

Neo Hotel Cideng Jakarta

Neo Hotel Cideng Jakarta
Neo Hotel Cideng Jakarta

Address : Neo Hotel Cideng Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.8
Wonderfull







Neo Hotel Cideng Jakarta menawarkan kamar-kamar yang nyaman, serta berselang 10 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, serta memiliki meja depan 24-jam dan sebuah restoran. Tersedia tempat parkir di dalam kompleks hotel.Hotel Neo Cideng Jakarta dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Monumen Nasional Monas dan 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir. Bandara Internasional Soekarno Hatta berselang 45 menit berkendara.Kamar-kamarnya yang modern dilengkapi dengan AC, TV satelit/kabel layar datar, dan brankas. Kamar mandi dalam mencakup fasilitas shower.Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menawarkan penitipan bagasi dan layanan pramutamu. Fasilitas binatu dan penukaran mata uang juga tersedia.Anda dapat menikmati beragam masakan Asia dan Barat yang disajikan di restoran di dalam kompleks akomodasi.


Facilities of Neo Hotel Cideng Jakarta










Policies of Neo Hotel Cideng Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak di bawah umur 2 tahun dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Location. Located in Jakarta (Palmerah), Neo Hotel Cideng is close to National Museum of Indonesia , National Monument , and Jakarta Cathedral . Also nearby are,Neo Hotel Cideng Jakarta: Hotel dengan perbandingan harga/kualitas yang baik - Lihat 21 ulasan wisatawan, 20 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Jakarta, Indonesia ,Neo Hotel Cideng Jakarta, Jakarta: See 21 traveler reviews, 20 candid photos, and great deals for Neo Hotel Cideng Jakarta, ranked #32 of 253 hotels in ,Neo Hotel Cideng Jakarta menawarkan kamar-kamar yang nyaman, serta berselang 10 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia.,Neo Hotel Cideng Jakarta, Jakarta: 20 Lihat ulasan wisatawan, 20 foto asli, dan penawaran menarik untuk Neo Hotel Cideng Jakarta, yang diberi peringkat #24 dari 250 ,Promo & Diskon Voucher Neo Hotel Cideng, Jakarta, Indonesia - Cari & Booking Neo Hotel Cideng, Jakarta, Indonesia Melalui VoucherHotel.com Untuk Mendapatkan Penawaran ,Neo Hotel Cideng Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Neo Hotel Cideng Jakarta Jakarta. Terletak secara nyaman di melakukan ,Neo Hotel Cideng Jakarta offers comfortable rooms, a 10-minute ride from Plaza Indonesia Shopping Centre.,The new hotel in Jakarta,NEO Hotel Cideng offers great rates,modern style,and secure booking. Book & pay via credit card online.,Hotel terbaru di Jakarta,NEO Hotel Cideng menawarkan harga yang menarik,gaya modern,dan pemesanan yang aman. Pesan dan bayar melalui kartu kredit online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar