Kamis, 24 Oktober 2013

Orchardz Hotel Industri

Orchardz Hotel Industri
Orchardz Hotel Industri

Address : Orchardz Hotel Industri, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.9
Wonderfull







Orchardz Hotel Industri menyediakan kenyamanan modern dengan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, hanya 10 menit berkendara dari Jakarta International Expo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC yang luas, fasilitas karaoke, dan restoran. Layanan pijat memanjakan di dalam kamar dapat diatur berdasarkan permintaan.Dalam 15 menit berkendara dari Orchardz Hotel Industri akan membawa Anda ke Pantai Ancol, sementara Monas dan Stasiun Kereta Api Gambir keduanya dapat dicapai dalam 20 menit berkendara. Dibutuhkan 45 menit perjalanan dengan mobil untuk mencapai hotel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar-kamarnya yang modern menawarkan area tempat duduk, TV satelit layar datar, ketel listrik, dan lemari es. Minibar tersedia berdasarkan permintaan. Shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis adalah kenyamanan standar yang tersedia di semua kamar mandi dalam.Penitipan bagasi dan brankas dapat ditemukan di meja depan yang buka 24 jam. Kenyamanan lain yang tersedia di hotel termasuk layanan parkir valet, mesin ATM, dan pusat bisnis. Staf dapat membantu Anda dengan layanan penukaran mata uang, penyewaan mobil, dan permintaan binatu.Ritz Café khusus menyediakan masakan Indonesia dan Asia. Makanan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.


Facilities of Orchardz Hotel Industri










Policies of Orchardz Hotel Industri

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Reviews Orchardz Hotel Industri Jakarta Indonesia - Useful reviews of this 3 star hotel. Overall the stay was satisfactory for the budget i have spen..,Orchardz Hotel Industri Hotel Jakarta DKI Jakarta Amaris Hotel Mangga Dua Square (0.84 km) Mangga Dua Square, Gunung Sahari 1,Orchardz Hotel Industri offers modern comfort with free Wi-Fi access throughout its premises, a 10-minute drive from Jakarta International Expo.,Orchardz Hotel, Jakarta: See 37 traveler reviews, 41 candid photos, and great deals for Orchardz Hotel, ranked #137 of 253 hotels in Jakarta and rated 3 of ,Orchardz Hotel Industri menyediakan kenyamanan modern dengan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, hanya 10 menit berkendara dari Jakarta International Expo.,Orchardz Hotel Industri Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Orchardz Hotel Industri with Agoda.,Terletak di Mangga Dua, Orchardz Hotel Industri merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Jakarta dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses ,Orchardz Hotel Industri : SUPERIOR. detail . modify/cancel : A modest and homely room with best-valued price, equipped with: Safety key card for elevator & rooms Air ,Jl. Industri Raya No. 8 Gunung Sahari - Jakarta 10720 Indonesia | Phone : 021 - 6231 7788 | Fax. : 021 - 6231 7799,orchardz hotel | orchardz hospitality management >> the best leading hotel management operator hospitality company in indonesia with partnership

Tidak ada komentar:

Posting Komentar