Selasa, 08 Oktober 2013

Avissa Suites

Avissa Suites
Avissa Suites

Address : Avissa Suites, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Very Good







Hanya berjarak 10 menit berkendara dari Kawasan Bisnis Jakarta, Avissa Suites menawarkan pusat bisnis dan meja depan 24 jam. Akomodasi ini memiliki teras dengan kolam ikan di puncak gedungnya. Semua kamar dilengkapi dengan internet kabel dan Wi-Fi gratis.Avissa Suites hanya berjarak 5 menit berkendara dari Mall Ambassador dan 15 menit berkendara dari Grand Indonesia. Bandara Internasional Soekarno Hatta terletak sejauh 45 menit berkendara.Kamar-kamarnya yang modern dilengkapi dengan TV satelit layar datar, ketel listrik, dan brankas. Perlengkapan mandi dan sandal juga disediakan. Semua kamar memiliki lantai kayu parket.Hotel ini menyediakan pusat kebugaran dan meja pramutamu. Anda dapat membeli kebutuhan sehari-hari di toko. Tersedia tempat parkir gratis.Sarapan disajikan di restoran hotel. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of Avissa Suites










Policies of Avissa Suites

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Urbanesia adalah sebuah Lifestyle City Online Directory yang menyajikan informasi mengenai gaya hidup dan tempat-tempat bisnis yang ada di kota-kota di Indonesia.,Hanya berjarak 10 menit berkendara dari Kawasan Bisnis Jakarta, Avissa Suites menawarkan pusat bisnis dan meja depan 24 jam.,Hotel Reviews Avissa Suites Jakarta Indonesia - Useful reviews of this 3 star hotel. This is in my opinion one of the best hotel with price/quali..,Avissa Suites, Jakarta, Indonesia. 172 likes · 11 talking about this · 1,178 were here. Avissa Suites is strategically located in the heart of Jakarta's business ,Avissa Suites, Jakarta: 29 Lihat ulasan wisatawan, 38 foto asli, dan penawaran menarik untuk Avissa Suites, yang diberi peringkat #40 dari 250 hotels hotel di Jakarta ,Avissa Suites Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Avissa Suites Jakarta. Terletak secara nyaman di melakukan aktivitas bisnis, restoran ,Avissa Suites is on Facebook. Join Facebook to connect with Avissa Suites and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more ,Avissa Suites is located in Karet Pedurenan Street No. 19, Kuningan, Jakarta, Indonesia 12940. Avissa Suites is a great choice for accommodation when visiting Jakarta.,Located a 10-minute drive from Jakarta Business District, Avissa Suites offers a business centre and 24-hour front desk.,Avissa Suites Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Avissa Suites with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar