Sabtu, 05 Oktober 2013

Losari Blok M2 Hotel Jakarta

Losari Blok M2 Hotel Jakarta
Losari Blok M2 Hotel Jakarta

Address : Losari Blok M2 Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Excellent







Memiliki sebuah restoran dan bar yang buka 24 jam, Losari Blok M2 Hotel Jakarta menawarkan Wi-Fi gratis di semua areanya dan tempat parkir gratis. Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern dengan AC dan air kemasan gratis.Losari Blok M2 Hotel Jakarta berjarak 1,1 km dari Blok M Square dan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Bermandikan cahaya yang hangat, kamar-kamarnya yang simpel dilengkapi dengan TV kabel, minibar, dan ketel listrik. Tersedia pula brankas dan air minum kemasan gratis dalam kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan pengering rambut dan fasilitas shower air panas.Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan permintaan binatu dan penggunaan ruang rapat. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.


Facilities of Losari Blok M2 Hotel Jakarta










Policies of Losari Blok M2 Hotel Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 8 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.Kartu kredit hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.

Search Result

Losari Blok M2 Jakarta. Booking termurah Losari Blok M2 di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Losari Blok M2 Hotel in Jakarta, Indonesia: View TripAdvisor's unbiased reviews, photos, and special offers for Losari Blok M2 Hotel, #168 out of 249 Jakarta hotels.,Losari Blok M2 Hotel Jakarta is home to Jakarta Selatan lodging, near Jakarta's city sites. The hotel also has Massage and Car rental. In-room amenities range from ,Book your stay at Losari Blok M2 Hotel Jakarta and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Losari Blok M2 Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Losari Blok M2 Hotel, yang diberi peringkat #169 dari 250 hotels hotel ,Losari Blok M2 Hotel is strategically located in the heart of Jakarta where most commodities are easily accessible. Proximity to Sudirman district, Senayan Building ,Featuring a 24-hour restaurant and bar, Losari Blok M2 Hotel Jakarta offers free Wi-Fi in all areas and free on-site parking.,Losari Beach Inn located on Losari Beach affordable accomodation in Makassar,Losari Blok M2 Hotel Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Losari Blok M2 Hotel Jakarta Jakarta. Jika apa yang Anda cari adalah ,Losari Hotels Indonesia, Makassar, Jakarta, Bali, Affordable Hotel in Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar