Minggu, 20 Oktober 2013

Hotel 88

Hotel 88
Hotel 88

Address : Hotel 88, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.1
Excellent







Hanya 5 menit jalan kaki dari Stasiun Mangga Besar, Hotel 88 menyediakan kamar-kamar modern dengan Wi-Fi gratis. Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di ruang makan.Hotel 88 berjarak 10 menit berkendara dari Mangga Dua Square Mall. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu sekitar 45 menit berkendara.Kamar-kamar ber-AC hotel ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar, lemari pakaian, dan telepon. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower, toilet, dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia layanan kamar.Layanan antar-jemput bandara dan binatu ditawarkan dengan biaya tambahan. Hotel ini memiliki lift dan menawarkan penitipan bagasi di meja depan 24-jamnya.Dalam 5 menit jalan kaki Anda akan menemukan berbagai restoran lokal yang menyajikan masakan Indonesia.


Facilities of Hotel 88










Policies of Hotel 88

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel 88 Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel 88 Jakarta. Terletak di Mangga Besar, Hotel 88 merupakan tempat yang sempurna untuk ,One of the best value hotel in Bukit Bintang within easy access to many other major KL attractions, adjacent to the Kuala Lumpur Convention and Exhibition Centre ,Hotel 88 yg berlokasi di pusat kota sangatlah strategis untuk kami sekeluarga yang datang berlibur singkat, tujuan shopping dan berkunjung di rumah saudara.,Found this while goggling for hotels in singapore..it is so far the cheapest I saw. Is this hotel clean?,Hotel 88 International is a fantastic hotel located in Singapore, Singapore. Find the best hotels with best prices and book instantly at otel.com,Hotel 88, located in Mangga Besar, Jakarta, is a popular choice for travelers. Only 20 km away, this 2-star hotel can be easily accessed from the airport.,Hotel 88 International previously known as Oxley Hotel 88. General Information. Location : Geylang; Price range : SGD 40 to SGD 60; Number of rooms : 53,Art, history and shopping all within walking distance from Hotel 81 Bencoolen.,Cotswolds 88 Hotel,luxury hotel in the Cotswold hills, at the heart of the Cotswolds, Gloucestershire, near Cheltenham,The Hotel 88 is the kind of business hotel , you can send anyone to and know. The newly built is basically to serve all guests of 'Feel at home for business'. The

Tidak ada komentar:

Posting Komentar