Jumat, 04 Oktober 2013

favehotel Kemang

favehotel Kemang
favehotel Kemang

Address : favehotel Kemang, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Akomodasi ini hanya berselang 1 menit jalan kaki dari La Codefin dan 5 menit jalan kaki dari Kemang Food Festival. Hotel memiliki restoran dan bar, serta akses Wi-Fi gratis.Selain itu, Favehotel Kemang hanya berselang 5 menit berkendara dari Restoran McDonald. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu 1 jam berkendara.Kamar-kamarnya yang trendi dan ber-AC menampilkan TV kabel layar datar, lemari, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin, serta perlengkapan mandi dan handuk.Favehotel memiliki resepsionis 24 jam dan dapat membantu dengan penitipan bagasi, penyewaan mobil, serta layanan binatu.


Facilities of favehotel Kemang










Policies of favehotel Kemang

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

favehotel Kemang Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta favehotel Kemang with Agoda.,Pesan melalui Expedia.co.id dan simpan di favehotel Kemang in Jakarta, Indonesia. Bebas Biaya Pembatalan!,Favehotel Kemang: Hotel Murah di Kemang. - Lihat 53 ulasan wisatawan, 19 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Jakarta, Indonesia, di TripAdvisor,Book the favehotel Kemang from \$39.77 - This hotel is located in Jakarta (Kebayoran Baru), close to Block M Square, Gelora Bung Karno Stadium, and Museum ABRI.,Just a minutes walk from La Codefin, this boutique property is a 5-minute walk from Kemang Food Festival.,Favehotel Kemang, Jakarta: 52 Lihat ulasan wisatawan, 19 foto asli, dan penawaran menarik untuk Favehotel Kemang, yang diberi peringkat #43 dari 249 hotels hotel di ,With its Fun atmosphere, Fresh attitude and Friendly service the favehotel Kemang is set to become South Jakartas very best select service hotel and is ideal for ,favehotel Kemang Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi favehotel Kemang Jakarta. Terletak secara nyaman di berbelanja, kehidupan malam ,Favehotel Kemang, Jakarta: See 53 traveler reviews, 19 candid photos, and great deals for Favehotel Kemang, ranked #43 of 250 hotels in Jakarta and rated 4 ,favehotel Kemang located right on Jalan Kemang near many of Kemangs fashionable Bars and Restaurants and offer 130 stylish and functional fave rooms and attractive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar